Gaya Kece Nindy, Ashanty dan Ririn Ekawati Saat Liburan di Paris Bikin Netter Mewek Berjamaah
Selebriti

Nindy, Ashanty dan Ririn Ekawati yang berada di Paris sempat bertemu serta makan siang. Liburan tiga aktris ini malah ditanggapi kocak oleh netizen dalam salah satu akun gosip.

WowKeren - Nindy merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang berkunjung ke luar negeri untuk berlibur. Dilihat dari postingan Instagram, Nindy tengah menjelajahi kota Paris, Perancis.

Pada Kamis (22/8), Nindy membagikan salah satu foto liburannya yang berhasil menarik perhatian netter. Tak sendirian, Nindy bersama Ashanty dan Ririn Ekawati.

Tiga aktris cantik itu duduk di sebuah sofa sebuah restoran. Kompak mengenakan kacamata hitam, ketiganya berpose kece. Terlihat jelas juga Menara Eiffel sebagai latar foto mereka bertiga. "Makan siang dengan pemandangan," tulis Nindy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Postingan Nindy tersebut ternyata menjadi bahasan dalam salah satu akun gosip. Seorang netizen menuliskan komentar kocak tentang liburan tiga artis tersebut. "Menjerit jiwa miskin gue, mungkin mereka gak pernah ngerasain kali yah, botol sampho ditambah aer...hahahahha...kece badai..." tulis akun @royal weddingsouvenirgrafis.


Nindny liburan

Instagram

Netter lain turut meramaikan kolom komentar akun gosip itu dengan tanggapan tak kalah kocak. Mereka menuliskan sejumlah pengalaman yang mungkin saja tak pernah dialami oleh Nindy, Ashanty serta Ririn.

"Mereka pernah gak ya keluyuran nyari tabung gas 3kilo saat langka," tulis akun @rita***. "Belum pernah ke alfamart ngumpet lari dr tukang parkir," sambung akun @ulien***. "Belum ngerasain ajah handbody abis trus digunting botolnya di koret2in," tambah akun @cindy***.

"Blm pernah ngerasain kulkas kosong. Dan isinya cuma aer putih," komentar akun @eka***. "Belom pernah mandi pake sabun batang pas jatoh dipungut lagi," sahut akun @ayi***.

Sementara itu, netter yang lainnya menulis komentar bijak. Mereka menilai tiga aktris tersebut pastinya sudah pernah mengalami saat-saat susah hingga sekarang sudah bisa bersenang-senang.

"Mreka jg ada saatny dl mgkn sblm jd artis, susah2 dl.. kerja stengah mati bs smp kayak skrg.. ud berUANG pun mreka ttp kerja... jd intiny ga ada si kaya si miskin, kl gaya holiday spt mreka, ya emank ud sesuai kantong mreka.." tulis akun @yuliana***. "Mereka sblm sukses juga pasti pernah ngerasain apa yg kalian rasain skrg. mereka juga kn kerja keras," tambah akun @isna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru