Biasa Sadis, Nikita Mirzani Mewek Curhat Ngutang Saat Hamil Anak Sajad Ukra
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang kerap melontarkan kata-kata pedas itu justru terlihat beda drastis ketika membahas masa lalunya saat hamil Azka. Nikita tampak tak bisa menahan kesedihan soal penderitaannya yang hamil dan diabaikan oleh Sajad.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap berkata-kata sadis ketika membahas soal "musuh-musuhnya". Ia pernah tega mengejek Barbie Kumalasari sebagai Ijah hingga menyindir Rosa Meldianti mirip Buto Ijo.

Namun jika menyangkut anak, Nikita ternyata sama seperti ibu-ibu lainnya. Ia mudah luluh hingga kerap menangis bila dihina terkait anak-anaknya.

Saat wawancara di "Rumpi", Nikita sempat menangis terisak saat tuduhan dirinya menganiaya dan menelantarkan anak dilayangkan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra. Nikita tak terima dan justru membeberkan penderitaannya ketika hamil Azka yang merupakan buah hatinya dan Sajad.

Nikita Mirzani Menangis Soal Anak

Sumber: YouTube

Sejak hamil, Niki ternyata tak mendapat nafkah dari Sajad. Bahkan ketika Azka beranjak besar, Sajad tak kunjung mengirim biaya untuk kehidupan sang putra.


"Dan dari selama Niki hamil, sampai melahirkan, sampai sebesar ini, tidak ada satu sen pun uang yang Niki terima," kata Niki dengan wajah berlinang airmata. "Dia baru mentransfer uang sebesar Rp 6 juta itu, setelah laporan polisi itu berjalan di tahun 2019 awal. Itu ada lima bulan."

Ia lalu mengenang masa-masa berhutang pada kawan-kawannya. Ini karena uang dari Sajad tak cukup untuk biaya hidupnya dan Azka.

"Bahkan waktu Niki hamil Azka kan memang hamilnya payah, kayak enggak bisa makan, enggak bisa minum, nggak kerja juga selama kurang lebih tujuh bulan," seru Niki. "Terus saat Niki melahirkan Azka pun, Niki pinjam uang Mbak Tari, pinjam uang Mbak Rini, pinjam uang teman-teman Niki yang tahu perjuangan saat Niki hamil Azka."

Yang membuat Niki terpukul, meninggalnya sang ayah malah dihina oleh Sajad. "Dia enggak ada sama sekali. Sampai sebelum itu kan papa Niki meninggal ya, malah dia bilang papa Niki meninggalnya tuh akting gitu. Dan itu masih ada di WhatsApp. Semua Niki simpan dengan baik. Supaya nanti ketika Azka sudah besar, dia sudah ngerti semua, Niki enggak perlu cerita ke dia. Niki cuma kasih unjuk semua yang Niki simpan selama ini," seru Niki.

Niki sendiri heran kenapa Sajad terus mengungkit hak asuh Azka. Padahal selama ini Sajad bersikap dingin pada Azka.

"Karena dia sebagai bapak pun enggak bisa dibilang bapak ya. Kalau dia sayang sama anaknya, harusnya dari anak itu lahir karena kan Niki taruh di Instagram, toh dia enggak ada respon sama sekali," terang Niki. "Niki juga bingung, apa sih yang dia mau. Niki tuh enggak pernah ganggu hidup dia, Niki enggak pernah cari tahu tentang dia. Niki enggak mau tahu, Niki case closed semua tentang dia, tapi kenapa selalu Niki terus yang dicecar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait