CLC Bocorkan Bakal Segera Comeback Bulan September Mendatang
Musik

Tak hanya menyampaikan rasa terima kasihnya saja, para anggota CLC juga bahkan memberikan beberapa informasi menarik tentang rencana mereka yang akan datang termasuk comeback.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan Cube Entertainment, CLC baru saja memberikan kabar gembira kepada penggemarnya. Bagaimana tidak, girl grup beranggotakan 7 gadis cantik baru saja membocorkan bahwa mereka akan segera comeback pada bulan depan.

Pada hari Kamis (22/8) kemarin, CLC menghadiri ajang penghargaan Soribada Best K-Music Awards 2019 (SOBA 2019) di KSPO Dome di Seoul. Dalam acara tersebut, CLC tak pulang dengan tangan kosong melainkan mendapat piala untuk kategori "Music Star Awards".

Setelah memenangkan penghargaan, para anggota CLC kemudian berpartisipasi dalam siaran langsung di aplikasi Celuv.TV. Siaran tersebut diambil di belakang panggung dan para member menyatakan rasa terima kasih mereka kepada penggemar mereka.

"Terima kasih banyak, dan seperti yang kami katakan pada pidato kami sebelumnya, kami akan bekerja keras untuk menjadi CLC yang dapat membayar kalian dengan penampilan hebat," ungkap sang leader, Seungyeon. "Terima kasih, terima kasih banyak untuk Cheshires (nama fans CLC) kami yang, itu semua karena Cheshires kami sehingga kami dapat menerima penghargaan ini."

CLC Bocorkan Mereka Bakal Segera Comeback Bulan September Mendatang

Soompi


Tak hanya menyampaikan rasa terima kasihnya saja, para anggota CLC juga bahkan memberikan beberapa informasi menarik tentang rencana mereka yang akan datang. Yujin kemudian memberikan bocoran bahwa mereka akan segera comeback pada bulan September mendatang.

"Kami akan kembali pada bulan September. Kami juga meminta kalian semua untuk sangat menantikannya!" ungkap Yujin.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti comeback CLC ini. Ini akan menjadi comeback kedua CLC di tahun 2019 usai sebelumnya merilis album bertajuk "No.1" pada Januari lalu. Dalam album tersebut, CLC membawakan lagu utama bertajuk "NO".

Sementara itu, SOBA 2019 masih akan melanjutkan hari keduanya. untuk penampilan hari kedua, penggemar akan dimanjakan dengan penampilan grup idol seperti Red Velvet, NCT 127, YB, Lovelyz, AB6IX, Astro, The Boyz, (G)I-DLE, ACE, TXT, SNH48, NATURE, NewKidd dan ONEUS.

Lalu untuk penampilan solo terdapat Park Jihoon, Yang Da Il, Ga-In, Jung Mi Ae, Hong Ja, Kim Jaehwan, Lee Woo dan Kim Soo Chan. Hari kedua SOBA 2019 juga akan dipandu oleh aktor dan aktris Yoon Do Hyun, Jin Ki Joo, dan Jung Yi Na.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru