Kang Daniel Buktikan Tetap Populer Meski Punya Pacar Lewat Cara Ini
Selebriti

Meski sempat menuai respon kurang hangat, Kang Daniel membuktikan kalau popularitasnya di Korea tak main-main meski kini dirinya sudah memiliki kekasih.

WowKeren - Awal bulan ini, Kang Daniel kepergok menjalin hubungan asmara dengan Jihyo Twice. Media outlet Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka dan keduanya dilaporkan kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di UN Village, Hannam-dong, Seoul.

Meski sempat menuai respon kurang hangat, Kang Daniel membuktikan kalau popularitasnya di Korea tak main-main meski kini dirinya sudah memiliki kekasih. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut ditunjuk untuk menjadi model iklan Mexicana Chicken.

Nantinya, fans yang membeli ayam Mexicana Chicken hingga 10 September berkesempatan untuk memenangkan tiket fansign bersama Kang Daniel. Selain itu, ada pula hadiah-hadiah lainnya seperti mobil Mini Cooper dan kupon ayam gratis.


Kang Daniel Buktikan Tetap Populer Meski Punya Pacar Lewat Cara Ini

Official

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Mexicana Chicken juga merilis foto promosi terbaru yang menampilkan Kang Daniel. Ditunjuknya pelantun "What are You Up to?" sebagai model iklan Mexicana Chicken ini pun tak luput dari perhatian.

"Berkat Kang Daniel, aku sudah memutuskan kalau Mexicana akan menjadi brand pilihanku tahun ini," komentar netter. "Selamat untuk Kang Daniel yang menjadi model Mexicana! Aku hanya akan memakan Mexicana mulai sekarang," kata netter lainnya.

"Gila, Kang Daniel cocok sekali dengan warna kuning dan wajahnya melakukan semuanya, hehe. Tolong biarkan aku pergi ke fansign Mexicana dan aku akan memakannya setiap hari," ujar netter. "Dia kelihatan imut banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru