Yuna ITZY Beberkan Cerita Masuk JYP, Ternyata Justru Gara-Gara Boy Grup Cube Ent Ini
Selebriti

ITZY menjadi bintang tamu di acara radio MBC Standard FM's 'Idol Radio'. Pada kesempatan ini, Yuna mengatakan sesuatu yang membuat host Ilhoon BTOB kaget berat.

WowKeren - Belum lama ini. ITZY comeback dan melanjutkan kesuksesan lagu "Dalla Dalla" dengan merilis lagu terbaru yang berjudul "ICY". Berkat lagu tersebut, girl grup beranggotakan 5 orang itu membawa pulang beberapa trofi acara musik.

Rabu (21/8) lalu, ITZY menjadi bintang tamu di acara radio MBC Standard FM's "Idol Radio". Pada kesempatan ini, Shin Yuna mengatakan sesuatu yang membuat host Ilhoon BTOB kaget berat.

"Sebenarnya, kakak perempuanku adalah fans berat BTOB," ungkap Yuna. "Pada 2015, dia ingin pergi ke festival musik di mana BTOB dijadwalkan akan tampil. Jadi aku pergi bersamanya."


Yuna ITZY Beberkan Cerita Masuk JYP, Ternyata Justru Gara-Gara Boy Grup Cube Ent Ini

SBS Star

"Hal yang menarik terjadi di festival musik itu. Salah satu agen kasting JYP merekrutku di sana," lanjut Yuna. "Aku berangkat audisi JYP Entertainment beberapa hari setelahnya dan mereka menerimaku. Itulah bagaimana aku masuk JYP Entertainment."

"Wow, itu sangat luar biasa! Sulit dipercaya!" seru Ilhoon usai mendengar cerita Yuna. "Lihat ini, semuanya? Kalau kalian suka BTOB, kalian akan beruntung, tahu tidak?" idol kelahiran 1994 tersebut menambahkan sambil bercanda.

Sementara itu, Yuna debut sebagai member ITZY pada 12 Februari 2019 setelah menjalani pelatihan selama 3 tahun. Girl grup besutan JYP Entertainment itu kini digadang-gadang menjadi girl grup rookie tersukses 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait