Lucinta Luna Dulu Bocah Kini Bidadari, Barbie Kumalasari Permak 8 Miliar Disentil Buang Uang
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta yang dulunya kecowok-cowokan dan kini menjelma bak idol Korea itu dipuji sukses melakukan operasi plastik hingga membuat Barbie Kumalasari malah kena sindir karena habis miliaran rupiah namun hasilnya tak memuaskan.

WowKeren - Lucinta Luna selama ini kerap dikorek-korek masa lalunya. Ini karena Lucinta masih terus menyangkal kalau dia adalah sosok Muhammad Fatah.

Karena penasaran, salah satu akun sempat mengumbar foto lawas yang diduga sosok Lucinta. Dalam foto, tampak seorang anak yang agak tomboy bahkan mirip lelaki.


Sebagian curiga kalau itu adalah sosok Lucinta ketika masih kecil. Sayangnya tak diketahui apakah anak di foto itu berjenis kelamin perempuan atau laki-laki.

Menariknya, netter lantas membahas transformasi Lucinta. Sebagai sosok yang kerap disentil transgender, Lucinta belakangan semakin menampilkan kesan cantik bagai bidadari.

Meski terkadang bertingkah nyentrik, netter mengakui kalau Lucinta makin mempesona. Tak sedikit yang memuji perubahannya yang drastis hingga mirip idol Korea.

Saat melihat wajah Lucinta di masa lalu ketika beranjak dewasa dan sosoknya saat ini, netter jadi teringat pada Barbie Kumalasari. Meski koar-koar habis ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk permak, wajah Barbie disentil kalah dari Lucinta.

"Tp dia hasil oplasnya bagus ya gak kaya berbie kumala sari yg agak aneh klo oplass," kata netter membahas foto Lucinta. "Berarti rugi dong dia keluar sampai Rp8 miliar," canda netter. "Oplasnya LL gua akui berhasil," kata netter.

Sebelumnya, Barbie memang sempat sesumbar kalau ia habis Rp8 miliar untuk biaya mempercantik diri. Istri Galih Ginanjar itu menyadari kalau ia tak lagi muda.

"Aku udah 8 M, perawatannya doang tapi, karena tiap minggu kan parah," kata Barbie. "Kalau endorse gue Dermapro langsung bangkrut, tapi gue dapat diskon."

Barbie sempat pula membocorkan rincian perawatan yang ia lakukan. Ia biasanya menjalani suntik kromosom booster senilai Rp50 juta. Sedangkan untuk perawatan stem cell, Barbie biasa menghabiskan uang senilai Rp200 juta. Tak cuma membuat wajah jadi terlihat muda, Barbie rajin perawatan demi menambah gairah seksualnya. "Stamina jadi kayak muda lagi," serunya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...