Barbie Kumalasari Kepergok Asyik Dugem Koplo Disindir Cari Mangsa Lupa Suami
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, Barbie Kumalasari tampak asyik dugem di tempat hiburan malam. Video itu sontak ditanggapi sinis netter.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang tak pernah lepas dari pemberitaan berbau kontroversi. Ia menuai komentar sinis lantaran sering kali memamerkan harta kekayaan yang dianggap hanya kebohongan semata.

Perempuan berusia 37 tahun itu seolah sudah dicap buruk oleh publik. Apa yang dilakukan Barbie selalu dianggap salah dan tak jarang menuai kritik. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, Barbie tampak asyik dugem di tempat hiburan malam. Ia antusias berjoget seraya menggeleng-gelengkan kepala.

Barbie tampak memakai baju hitam dan bawahan motif macan tutul yang cukup sering dikenakan di depan publik. Lucunya, dalam video itu terdengar musik koplo "Meong Meong" yang menurut keterangan netizen adalah lagu yang biasa diputar di permainan Odong-odong.


Sontak aksi Barbie tersebut dikecam warganet. Pasalnya, mereka menilai jika Barbie tak ada rasa simpati kepada suaminya, Galih Ginanjar yang kini tengah mendekam di penjara lantaran menjadi tersangka kasus vlog "Ikan Asin".

"Kesempatan kan,suaminya di penjara," kata netter. "Kl orang kelas2 aku ya..suami masuk penjara boro2 ke tempat disko..yg ada ke masjid ga pulang2 itikaf yg lama," sahut yang lain. "Suami dipenjara dia happy2," tambah lainnya. "Suami dipenjara dia dugem ahaydeeeee," timpal netter.

"Suami di penjara ehh istrinya malah ajep2," kata netter. "Nenekk... Sudah kubilang jangan jingkrak2 kek gitu.. Ntar ginjalnya kesleo lho.. Bandel amat siihhh dibilangin!!!" canda yang lain. "Berasa joget di depan tukang odong2," tambah lainnya. "Meang meong tak pakani lontong atiku seneng kancaku ndomblong," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait