Foto Jisung NCT Bareng Irene Red Velvet Sekarang dan 6 Tahun Lalu Kejutkan Fans
Selebriti

Foto-foto Irene Red Velvet dan Jisung NCT yang diambil enam tahun lalu dan tahun ini menarik perhatian banyak orang serta langsung viral di kalangan penggemar.

WowKeren - Jisung NCT baru-baru ini menjadi perbincangan karena pertumbuhan fisiknya selama enam tahun terakhir. Tinggi idol kelahiran 2002 itu sekarang bahkan jauh melewati Irene Red Velvet yang memiliki "hubungan" masa lalu dengannya.

Utas berjudul, "Sekarang dan kemudian: seorang bocah lelaki yang biasa meminta makanan ringan kepada Irene" menarik perhatian banyak orang dan langsung viral di kalangan penggemar. Di postingan tersebut, ada foto-foto Irene dan Jisung yang diambil enam tahun lalu dan tahun ini.


Kembali ke 2013, Jisung hanya mencapai hidung Irene. Personel NCT Dream itu benar-benar terlihat seperti bayi karena ia baru berusia 11 tahun.

Jisung hampir membeku dan canggung tersenyum ketika Irene mencoba memberinya makanan ringan. Leader Red Velvet itu justru tampak cukup nyaman bergaul dan berfoto dengannya.

Namun Jisung melewati tinggi Irene dalam enam tahun terakhir. Foto keduanya di konser SMTOWN benar-benar berbeda dari dulu mengingat tinggi Jisung mencapai 180 cm.

Foto Jisung NCT Bareng Irene Red Velvet Sekarang dan 6 Tahun Lalu Kejutkan Fans

Source: SBS Star

Jisung sudah menjadi anggota tertinggi di NCT Dream. Masih ada kemungkinan baginya untuk tumbuh lebih tinggi karena ia masih memiliki beberapa tahun lagi sampai pertumbuhannya berhenti.

Setelah melihat foto-foto ini, para penggemar memberikan komentar takjub. Banyak yang tidak percaya Jisung menjadi sangat tinggi hanya dalam enam tahun.

"Dia beralih dari bocah laki-laki menjadi seorang pria," komentar salah satu penggemar. "Wow! Ini terjadi hanya dalam enam tahun?" tambah penggemar lain. "Sekarang Irene terlihat seperti bayi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback merilis album "Red Velvet" dengan lagu utama "Umpah Umpah". Sedangkan NCT Dream comeback merilis album bertajuk "We Boom".

You can share this post!

Related Posts
Loading...