SOBA 2019: Red Velvet Berani Tampil Mencolok, 'Jubah Mandi' Seulgi Paling Disorot
OSEN
Selebriti
Soribada Best KMusic Awards 2019

Red Velvet tampil memukau semua orang di blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 hari kedua dengan gaya berbusana mencolok dengan tema hitam.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 diadakan dari pada 22 dan 23 Agustus di Olympic Park KSPO Dome di Seoul. Hari pertama pada tanggal 22 Agustus dibuka oleh sesi blue carpet di mana sederet penampil serta pembawa acara memukau publik dengan gaya berbusana mereka.

SOBA 2019 akan dipandu oleh beberapa aktor terkenal yakni Jun Hyun Moo dan So Yi Hyun untuk hari pertama. Sedangkan untuk hari kedua akan dipandu oleh Yoon Do Hyun, Jin Ki Joo dan Jung Yi Na.

Hari kedua diramaikan oleh Park Jihoon, Red Velvet, NCT 127, YB, Lovelyz, AB6IX, Yang Da Il, Song Ga In, Jung Mi Ae, Hong Ja, Kim Jaehwan, Lee Woo, Kim Soo Chan, ASTRO, The Boyz, (G)I-DLE, A.C.E, TXT, [c=SNH48, NATURE, NewKidd dan ONEUS.

Red Velvet tampil memukau dengan gaya berbusana mencolok dengan tema hitam. Seulgi paling mencolok dengan busana mirip jubah mandi dengan dalaman ungu mencolok.


Red Velvet Tampil Mencolok, \'Jubah Mandi\' Seulgi Paling Disorot

Source: OSEN

\'Jubah Mandi\' Seulgi Paling Disorot

Source: Newsen

"Seulgi membuktikan wanita cantik cocok mengenakan pakaian model apapun, bahkan yang paling aneh sekalipun," komentar netizen. "Aku penasaran apa yang dipikirkan coordi ketika memberikan baju itu pada Seulgi. Untung dia cantik," tambah netizen lain. "Aku langsung melihat Seulgi ketika Red Velvet muncul di blue carpet," pungkas lainnya.

Dalam ajang penghargaan ini pihak penyelenggara menggaet salah satu agensi hallyu terbesar Korea, YJ Partners untuk bekerja sama. Beberapa penghargaan yang diperebutkan dalam ajang penghargaan ini antara lain "Music Video Award", "Best Trot", "Best OST", "Best Hip Hop", " Artis Award", "Performance Award", "Music Star Award" dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel