Bahas Soal Pelaminan, Richard Kyle-Jessica Iskandar Masih 'Ngambang' Ditanya Tanggal Pernikahan
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang. Namun, mereka belum tahu tanggal pastinya kapan.

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin mesra menjelang pernikahan. Pasangan kekasih yang telah bertunangan itu dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang.

Disinggung soal persiapan pernikahan, Jedar dan Richard menyebut jika persiapannya terbilang lancar. Hanya saja, mereka belum bisa membocorkan tanggal pasti hari bahagia mereka.

"Kalau tanggalnya nanti kalau udah deket dan udah pasti, nanti kita kasih tahu," kata Jedar saat ditemui WowKeren pada Jumat (23/8). "Kalau sekarang belum tahu sih. Belum bisa cerita."


Menurut Jedar, persiapan pernikahannya sudah mencapai 40 persen. Masih banyak hal yang belum sempat disiapkan, seperti baju pengantin, gedung, dan undangan. Lucunya, ibu dari El Barack itu justru sudah menyiapkan baju untuk gengnya Girl Squad yang akan menjadi braids met.

"Persiapannya udah 40 persen. Kita kebanyakan justru ngurusin Girl Squad kayak baju, sepatu braids met kan seragam," terang Jedar. "Kalau untuk venue, baju mempelai sama keluarga itu belum. Undangan juga belum."

Selain itu, Jedar mengatakan jika pernikahannya akan dirayakan di dua tempat, yakni Bandung dan Bali. Ia juga membocorkan konsep yang akan diusung dalam pestanya nanti.

"Pestanya dua hari di Bandung dan Bali. Nanti di Bandung dulu baru di Bali," tutur Jedar. "Nanti yang di Bandung itu ada siraman lebih yang kayak pesta budaya gitu ya. Kalau yang di Bali nanti lebih yang kayak ceremony-nya gitu sama after party."

Sebelumnya, Jedar dan Richard telah melangsungkan pertunangan mewah pada Juni lalu. Acara tersebut digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta dan dihadiri banyak tamu termasuk para rekan artis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru