Ayah Sambung Bantah Isu Adik Julia Perez Bertengkar Karena Warisan
Selebriti

Anggi Perez dan Della Perez sedang diisukan bertengkar karena rebutan harta warisan dari mendiang Julia Perez. Sang ayah sambung lantas buka suara untuk membantah isu tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini ramai kabar soal pertikaian yang terjadi di antara adik mendiang Julia Perez yang diduga sedang memperebutkan harta warisan. Kabar ini ramai semenjak Anggi Perez mengunggah sebuah postingan foto di InstaStory-nya.

Pada InstaStory-nya tersebut Anggi memberikan sebuah pengakuan mengejutkan. Terdapat dua buah foto yang memperlihatkan luka mirip bekas cakar. Anggi mengaku bahwa sang adik yang telah melukainya. Lantas publik menduga pelaku tersebut adalah Della Perez.

Setelah ramai diperbincangkan oleh publik, kini sang ayah sambung, Sakib Mahri berkomentar soal isu tersebut. Ia membantah apabila kedua putrinya itu bertengkar karena memperebutkan harta warisan.

"Salah itu. Nggak ada lah. Kita namanya keluarga tidak seperti itu. Seperti Della dan Nia kan masing-masing ya ada kegiatan dan ada kerjaan ya, ada penghasilan," ungkap Sakib. "Jadi nggak mungkinlah sampai ngeributin (harta) itu."


"Alhamdulillah di keluarga ada peninggalan, jadi sekeluarga bisa menikmati,” sambung Sakib lagi. “Tapi Della dan Nia saya sendiri belum pernah dengar (bertengkar terkait harta peninggalan Jupe)."

Sakib beranggapan bahwa pertengkaran yang terjadi pada Della dan Anggi hanyalah masalah biasa. "Ya baru dengar ini, hanya viral aja. Della sama Nia itu ya namanya adik sama kakak. Itu (bertengkar) dalam keluarga itu hal yang biasalah. Pada dasarnya mereka ribut-ribut biasa tentang hal-hal kecil aja,” papar Sakib.

"Tapi setelah ribut pun mereka kembali seperti semula lagi, baik-baikan lagi. Ya namanya keluarga perselisihan biasa aja lah," tutur Sakib. "Baik-baik aja, nggak ada cerita-cerita seperti ini ya. Kalau adik kakak berantem itu hal yang biasa, tapi nggak panjang. Beberapa jam kemudian juga sudah kembali lagi sama-sama."

Selain itu, Sakib juga menegaskan bahwa Anggi bukanlah tipe orang yang suka pendendam. "Namanya orang tinggal sama-sama kadang-kadang kan, (bertengkar) satu rumah itu biasa, tapi Nia (Anggi Perez) orangnya paling nggak dendam sih," ujar Sakib.

Kendati demikian, Sakib mengaku bahwa kini hubungan Della dan Anggi sudah kembali membaik seperti semula. "Sudah adik kakak, namanya saudara bertengkar hal biasa lah. Saat sekarang sudah baik-baik aja, sudah biasa," tandas Sakib.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait