Roger Danuarta 'Oppa Korea' Dipuji Gentleman Saat Bantu Cut Meyriska Bawa Tas
Instagram/riomotret
Selebriti

Setelah resmi menikah, kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih terus menjadi sorotan. Kali ini Roger tampak mendampingi sang istri saat sedang berbelanja.

WowKeren - Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih terus menjadi perbincangan publik. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun tersebut sudah menggelar akad nikah di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus lalu.

Kendati begitu, Roger dan Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) masih harus mempersiapkan acara resepsi pernikahan mereka. Rencananya, acara resepsi pasangan selebriti tersebut akan digelar besok, Minggu (25/8) di Jakarta. Roger dan Chika pun diketahui sudah berada di Jakarta beberapa hari jelang resepsi mereka.

Setelah resmi menikah, Roger dan Chika beberapa kali tertangkap kamera sedang berjalan-jalan bersama. Kali ini, Roger dan Chika bertemu dengan Vebby Palwinta di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video yang dibagikan Vebby, Roger dan Chika terlihat baru keluar dari sebuah butik pakaian.

"Ya ampun, ya ampun suami istri. Masya Allah. Selamat kak," ujar Vebby sambil mencium pipi kiri dan kanan Chika. "Memang auranya terpancar. Semoga auramu membawaku (menyusul ke jenjang pernikahan)."


Penampilan Roger yang semakin tampan setelah menikah pun sering dipuji bak artis Korea. Aktor berusia 37 tahun tersebut juga dipuji saat terlihat membawa tas kecil di lengannya serta sebuah kantung belanjaan. Para netter pun memberikan doa untuk Roger dan Chika agar pernikahan keduanya langgeng serta segera diberi momongan.

"Ko mas Rojer bw tas di tangan nya yaa," komentar akun @yuli****uf_1. "Ya ampun koko mau ih bantuin bawa tas," tambah akun @dyahnovi******susanto. "Gentleman banget si Roger bawain tas bini huhu... semoga samawa ya," sambung akun @sush****sh24.

"Msaallah ko oger ganteng ny kebangetan kyk oppa2 korea," puji akun @mis****yil. "Masha allah manten cantik dgn yg ganteng .samawa terus ya smpe ahir hayat nanti...." sahut akun @mer****bud. "Semoga cepet di beri momongan yg soleh & soleha amiin," imbuh akun @yur****iah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait