Hamil 8 Bulan, Kartika Putri Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin 'Baby K'
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri dan Habib Usman sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Setelah meminta warganet menebak, Kartika akhirnya mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya.

WowKeren - Kartika Putri resmi menjadi istri dari Habib Usman bin Yahya pada Agustus 2018 lalu. Kini, Kartika dan Habib Usman tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Sebelumnya, Kartika telah mengumumkan inisial nama calon buah hatinya yakni Baby K. Selain itu, Kartika juga mengajak warganet menebak jenis kelamin calon buah hatinya dengan menjanjikan hadiah berupa mukena.


Kartika akhirnya mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya dengan membagikan video singkat bareng Habib Usman saat membuka kotak yang akan mengungkapnya. Saat kotak dibuka, balon-balon berwarna merah muda berhamburan yang berarti jenis kelamin anak pertama Kartika dan Habib Usman adalah perempuan.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... MasyaAllah seneng bangeett bisa share about my sweet baby K.. Alhamdulillah semua happy. Makasih buat yang udah ikutan giveway kemarin dan jawabnya adalah it’s a baby girl," tulis Kartika pada Minggu (25/8). "Nah buat next giveawaynya isi dikolom komen apa kepanjangan dari baby K... 1 org cm 1 tebakkan nama,, yg lebih dari satu akan gugur.. Bismillah masih dapet 3 mukenah cantik dr aku.

Kartika kembali meminta warganet untuk menebak nama dari inisial Baby K dan menjanjikan sejumlah hadiah. Oleh sebab itu, warganet pun beramai-ramai menebak nama cantik untuk putri Kartika kelak.

"Alhamdulillaaaahhhh, Cantik sekali pasti," komentar Alice Norin. "K is khadijah ?" sahut akun @s***eliyas. "Khumairoh (seperti panggilan Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam terhadap ummul mukminin yaitu ibunda Aisyah radiAllahu 'anh)," balas akun @l***ahzan0806. "Bismillah baby k adalah baby Khairun," tulis akun @n***.wandi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts