Sony dan Marvel Disebut Ingin Buat Kesepakatan Ulang, Spider-Man Bakal Kembali ke MCU?
Sony Pictures
Film

Spider-Man dirumorkan akan tetap bertahan di MCU, serta bergabung dengan karakter lain dan membentuk sebuah tim, yang diduga bakal menjadi kolaborasinya dengan Fantastic Four serta X-Men.

WowKeren - Topik soal hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU) seakan tak ada habisnya. Yang terbaru, Sony dan Marvel disebut-sebut ingin membuat kesepakatan ulang atas masa depan si manusia laba-laba.

Seperti yang diketahui, Sony menjadi pihak yang paling banyak disalahkan dan buntut dari masalah ini. Bahkan harga saham Sony mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Menurut data Bloomberg, harga saham Sony Corp mengalami penurunan di akhir perdagangan di bursa New York pada Selasa (20/8) waktu setempat. Di sesi penutupan, saham Sony Corp ditutup turun 0,11 persen menjadi USD 55,66 per saham.

Hal inilah yang diduga menjadi pemicu utama bagi Sony untuk menginginkan kesepakatan baru dengan Marvel untuk mempertahankan Spider-Man di MCU. Terlebih, Marvel sendiri tentunya juga akan sedikit kerepotan mengatur plot cerita jika misalnya Spider-Man tak lagi dimunculkan di masa mendatang.

Seorang sumber menyebut bahwa pihak Disney menawarkan kesepakatan baru, di mana Tom Holland akan memerankan karakter Spider-Man dalam tujuh film secara keseluruhan. Tak hanya itu, Spider-Man kabarnya juga akan bergabung dengan karakter lain dan membentuk sebuah tim, yang diduga bakal menjadi kolaborasi dengan Fantastic Four serta X-Men.

Tak hanya itu, karakter Spider-Verse lainnya kabarnya juga akan turut serta muncul di MCU. Salah satunya adalah si villain legendaris, Venom.


Namun sayangnya hingga kini berita tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya. Bahkan dalam acara D23 yang digelar pada Sabtu (24/8) lalu, Marvel sama sekali tak menyinggung soal kesepakatan baru.

"Aku merasa bersyukur dan senang. Kami bisa membuat lima film dalam MCU dengan Spider-Man, dua film standalone dan tiga dengan Avengers. Itu adalah mimpi yang tidak kukira akan terjadi," tutur Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios.

"Itu tidak pernah dimaksudkan untuk bertahan selamanya. Kami tahu ada waktu terbatas sehingga kami dapat melakukan ini, dan kami menceritakan kisah yang ingin kami sampaikan, dan aku akan selalu berterima kasih untuk itu," lanjutnya.

Tom Holland sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa tidak ada yang tahu bagaimana nasib Spider-Man di masa depan. Namun yang pasti, aktor berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia akan tetap memerankan karakter sang manusia laba-laba.

"Kami sudah membuat lima film hebat. Sudah lima tahun yang luar biasa dalam hidupku. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Tetapi yang aku tahu adalah bahwa aku akan terus memerankan Spider-Man," tutur Tom. "Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru