Beda dengan Ria Ricis, Vlog 'Pamit' Milik Atta Halilintar Malah Tuai Banyak Pujian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membagikan Vlog pamitnya di YouTube pada Minggu (25/8) malam. Putra sulung Gen Halilintar itu memiliki alasan sendiri kenapa membuat Vlog pamit tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar kembali membagikan Vlog terbarunya di YouTube pada Minggu (25/8) malam. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu memberikan judul yang cukup menarik perhatian dalam Vlog terbarunya tersebut. Judul itu berbunyi "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu".

Dalam Vlog tersebut, Atta membagikan kegiatannya saat menjadi pembicara utama dalam acara YouTube Brandcast belum lama ini. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Pasifik ini juga membagikan cuplikan berisi pesan untuk anak muda Indonesia supaya terus meraih mimpi mereka.

Di akhir video, Atta akhirnya membahas soal judul Vlognya itu. Ia membenarkan bahwa dirinya pamit sejenak untuk berlibur ke luar negeri. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu ternyata ingin beristirahat dari rutinitasnya membuat konten YouTube dan syuting acara televisi.

"Terima kasih banyak udah ikutin. Ini mungkin habis Vlog terakhir. Ini adalah saatnya saya pamit dulu sama temen-temen semua," kata Atta dalam video tersebut. "Makasih udah selama ini support dan nonton video aku. Aku lagi nge-challenge diri aku sendiri, menuju 900 hari upload setiap hari."


"Thank you udah subscribe. Sekarang kita menuju 20 juta subscriber pertama di Asia. Tapi aku juga butuh ada kerjaan di luar, butuh refreshing juga. Enggak setiap hari bikin konten terus," lanjut Atta. "Semoga aku pamitnya enggak lama. Tapi ini sebenarnya aku pergi ke luar negeri cukup lama sih. Di luar negeri aku juga enggak bawa editor. Karena editor aku ada trip setelah ini, ada kerjaan setelah ini. Trip kali ini aku enggak bawa editor."

Atta mengaku ingin menikmati hari-harinya tanpa terbebani masalah konten YouTube. "Aku pengen ngerasain hari-hari di mana aku enggak harus, 'Ayok sebentar lagi upload, sebentar lagi upload. Besok upload'. Baru bangun, baru mandi, upload apa. Belum lagi tekanan-tekanan, 'Wah kita butuh karyawan di sini'. Belum lagi masalah bahan lah, peminjaman, hak cipta lah, wah itu banyak banget yang aku urusin tiap hari. Dan semoga dalam trip kali ini aku bener-bener bisa untuk nge-cas lagi, untuk full energy lagi," pungkas Atta.

Video "Pamit" Atta ini pun mengundang berbagai komentar dari netter. Berbeda dari Ria Ricis yang menuai cibiran, Vlog "Pamit" milik Atta justru banjir pujian. Banyak netter yang menyoroti kerja keras Atta dalam video tersebut. Tak sedikit juga netter yang menantikan kembalinya Atta dengan video baru setelah liburan.

"I proud of you bang atta.. terima kasih dari setiap apa yg bang atta sampein bisa ngasih motivasi tersendiri buat ateam.. kami tunggu vlog bang atta yg judulnya 'Atta comeback' we will miss your content bang atta," kata netter. "Ini baru PAMIT berkelassss, PAMIT karena prepare karya yang lain, the best for you and family bang (emoji)," ujar lainnya. "Take your time atta..biar ngga stress hehe," tutur lainnya. "We'll wait for you with 'ATTA IS BACK' (emoji hati)," tulis netter lain. "Kutunggu video selanjutnya yg berjudul 'Atta come back'," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait