Ibunda Beauty Vlogger Tasya Farasya Jadi Sorotan Usai Dapat Kado Ultah Tas Seharga Rp 1 Miliar
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Wiwi Alawiyah Alatas alias Ala Alatas mendapat sederet hadiah mewah di hari ulang tahun. Salah satunya adalah tas Hermes seharga Rp 1 miliar dari putri cantiknya, Tasya Farasya.

WowKeren - Kehidupan publik figur seolah tak pernah lepas dari barang mewah. Banyak selebriti atau publik figur lain yang memberikan hadiah mewah nan branded untuk merayakan hari-hari spesial. Seperti yang baru saja dilakukan oleh beauty vlogger Tasya Farasya di hari jadi sang bunda, Wiwi Alawiyah Alatas alias Ala Alatas.

Tasya memberikan hadiah yang tak main-main untuk sang bunda di hari ulang tahunnya, yakni tas Hermes tipe Birkin 35cm Shiny Miel Porosus Crocodile. Tas yang dipilih oleh Tasya memiliki harga yang fantastis. Akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap bahwa tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai USD 75 ribu atau sekitar Rp 1,06 miliar.

Jelas Ala Alatas sangat bahagia menerima hadiah super mewah dari putrinya tersebut. "Super, super, duper thank you," kata sosialita cantik itu sambil mengeluarkan tas barunya. Tasya pun hanya tertawa melihat kebahagiaan sang bunda menerima hadiah mewah darinya.


Ibunda Beauty Vlogger Tasya Farasya Jadi Sorotan Usai Dapat Kado Ultah Tas Seharga Rp 1 Miliar

Instagram

Postingan ini jelas mengundang banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang langsung syok melihat harga tas yang diberikan oleh Tasya Farasya untuk sang bunda. Ada juga beberapa netter yang mengomentari sosok Ala Alatas yang dikenal sebagai salah satu sosialita pengusaha Tanah Air.

"Satu tas ny aja bisa ngelunasin utangnya ortuku ke bank (emoji), ya allah jauhkan kami dr riba dan lancarkan rejekiku seperti beliau," kata netter. "Inginku menjerit ,karena ginjal ku mulai meronta ronta," seru yang lain. "Aku ga punya asma,tpi setelah liat postingan ini ku jd asma mendadak ya," celetuk lainnya. "Suka bgt sama ka tasya sama mama nya. Walaupun org tajir melintir ga sombong," kata netter.

Sementara itu, ini bukan satu-satunya barang mewah yang didapat oleh Ala Alatas di hari ulang tahunnya. Dilihat dari postingannya di Instagram, ibu tiga anak itu juga mendapat beberapa kado lain dari merek Hermes, Chanel, Saint Laurent dan Gucci.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru