ITZY Sukses Samai Rekor BTS Jadi Artis Dengan Kemenangan Terbanyak Di Acara Musik Tahun 2019
Twitter/itzyofficial
Musik

Lagu yang bernada unik serta koreografi yang keren, membuat lagu ini digemari oleh banyak orang. Tak heran jika ITZY telah memboyong pulang banyak piala kemenangan dari acara musik lewat 'ICY'.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY". Seiring dengan comeback kali ini, tak heran jika girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan rangkaian kegiatan promosi di acara musik.

Lagu yang bernada unik serta koreografi yang keren, membuat lagu ini digemari oleh banyak orang. Tak heran jika ITZY telah memboyong pulang banyak piala kemenangan dari acara musik lewat "ICY". ITZY bahkan telah mendapatkan triple crown pertama mereka sejak debut.

Selain itu, terhitung hingga kini ITZY berhasil membawa total 12 piala kemenangan. Hal ini membuat ITZY mencetak rekor sebagai girl grup dengan kemenangan terbanyak di acara musik sepanjang tahun 2019 ini. Rekor ini mengalahkan jumlah piala lagu terdahulu ITZY "Dalla Dalla" dengan mendapat 9 piala serta lagu Mamamoo "Gogobebe" dan IZ*ONE "Violeta" yang sama-sama mendapat 7 piala.


ITZY Sukses Samai Rekor BTS Jadi Artis Dengan Kemenangan Terbanyak Di Acara Musik Tahun 2019

Twitter

Tak hanya itu, ITZY juga berhasil menyamai rekor BTS sebagai grup dengan perolehan piala kemenangan dari acara musik di tahun 2019 sejauh ini. Secara keseluruhan ITZY di tahun 2019 berhasil mendapatkan total 21 piala. Ini juga menyamai piala kemenangan Bangtan Boys (BTS) untuk lagu "Boy With Luv" di tahun 2019 ini.

Sebelumnya ITZY juga berhasil mencetak beberapa rekor lewat MV lagu debut mereka "Dalla Dalla". MV "Dalla Dalla" berhasil menjadi MV debut tercepat yang mencapai angka 100 juta viewers di YouTube. MV ini hanya perlu waktu selama satu bulan, 28 hari dan 14 jam untuk bisa melampaui angka 100 juta viewers di YouTube.

Tak hanya itu, "Dalla Dalla" juga menjadi MV debut dengan jumlah viewers terbanyak dalam 24 jam. MV yang dirilis pada 11 Februari 2019 tengah malam itu dilaporkan mencapai angka 13,933,725 viewer pada tengah malam tanggal 12 Februari 2019. ITZY berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh IZ*ONE dengan MV debutnya bertajuk "La Vien Rose".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru