Angela Lee 'Barbie Jowo' Pamer Finger Heart Ala Korea Malah Diledek Norak
Instagram/angelalee87
Selebriti

Aksi Angela Lee saat menunjukkan finger heart serta mengucap kata cinta dalam bahasa Korea ramai menuai cibiran. Pasalnya Angela dituding ingin memamerkan benda berikut ini.

WowKeren - Angela Lee belum lama ini menunjukkan video terbarunya melalui Instagram Story. Dalam video tersebut, Angela tampak menunjukkan tangannya yang membentuk finger heart, dengan menempelkan ibu jari dan jari telunjuknya.

Seperti diketahui, finger heart sendiri menjadi populer berkat dilakukan oleh banyak selebriti Korea Selatan. Barbie pun mengucapkan kata cinta dalam bahasa Korea. Namun, artis yang dijuluki sebagai "Barbie Jowo" ini sempat terganggu karena ada seorang pria yang lewat di sekitarnya.

"Saranghaeyo (sambil menunjukkan finger heart), nih orang ganggu amat ye," ucap Angela dalam postingan Instagram Story miliknya. Bukan hanya sekali, Angela juga kembali menujukkan finger heart dalam kesempatan lain. Postingan Angela tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (26/8).

Akan tetapi, aksi Angela tersebut justru membuatnya menerima komentar sinis dari netizen. Pasalnya, aktris berusia 32 tahun tersebut dituding membuat finger heart untuk memamerkan cincin yang ada di jari manisnya.


Sebelumnya, Angela sempat diisukan menjalin hubungan dengan seorang pria yang masih ia sembunyikan sosoknya. Tak hanya itu, warganet juga mengaitkan kembali soal kasus penipuan senilai Rp12 miliar yang membuat Angela dipenjara pada tahun 2018 lalu.

"Norak bgt sih," ujar akun @ink*****bel. "Plis deh ah jangan norak,kek ga pernah pake cincin asli," imbuh akun @say*****ska. "Ya Allah noraak se noraaakk noraaaknyaa kalau action bgtu cuma buat pamer cincin. Udah gtu ga cocok lgi ngmng sarangheyo nyaaa. Duuuuhhhhhh," seru akun @niluu****hhhh.

"Udah lunas hutang2nya mbak?" komentar akun @yos****ban. "Dia yang kena kasus penipuan itu? hmmmm," tambah akun @angg****trey. "Sarangheo terus ,,emang utang nya udah lunazzz," sambung akun @erli***dian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait