Trailer 'Star Wars: The Rise Of Skywalker' Tampilkan Rey yang Berpihak Pada Dark Side
YouTube/Star Wars
Film

Trailer special look ini diputar dalam acara tahunan Disney, D23 Expo. Cuplikan ini menampilkan Rey yang terlihat mengenakan jubah bertudung dan memegang lightsaber ganda berwarna merah.

WowKeren - "Star Wars: The Rise Of Skywalker" rupanya menjadi salah satu proyek film yang dipresentasikan oleh Disney di ajang D23 Expo pada 24 Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, pihak produksi rupanya sekaligus merilis special look dari proyek kesembilan "Star Wars" saga ini.

Dalam video yang diputar, rupanya Disney memberikan banyak kejutan pada penggemar. Pasalnya video ini menampilkan bagaimana Rey (Daisy Ridley) yang terlihat mengenakan jubah bertudung dan memegang lightsaber ganda berwarna merah ala Darth Maul.

Tak hanya itu, video ini juga menampilkan adegan lain saat Rey dan Kylo bertarung dengan lightsaber di atas kapal yang tenggelam ke dalam air. Tentu saja beragam adegan mengejutkan dalam video special look ini berhasil membuat penggemar semakin antusias untuk menyaksikan "Star Wars: The Rise Of Skywalker" nanti.

Di sisi lain, Disney dan Lucasfilm sendiri telah merilis teaser perdana "Star Wars: The Rise Of Skywalker" pada bulan April lalu, bersamaan dengan pengumuman judul resminya. Terkait pemilihan judul ini, sutradara J.J. Abrams mengatakan bahwa tajuk tersebut memang disengaja untuk membuat para penggemar kian penasaran.


"Ini terasa seperti judul yang tepat untuk film ini. Aku tahu (judul) itu provokatif dan membuat orang penasaran," ungkap sang sutradara. "Tapi kupikir ketika kalian menonton film ini, maka kalian akan melihat bagaimana maksud judul ini dan apa artinya."

Lebih lanjut, Abrams juga menuturkan bahwa judul ini dimaksudkan sebagai finalisasi dari sembilan proyek dari franchise "Star Wars" selama ini. "Dalam judul itu, film ini memiliki tanggung jawab yang sangat berat. Judul itu harus menjadi akhir bukan hanya tiga film, tetapi sembilan film," lanjutnya.

Sementara itu, "Star Wars: The Rise of Skywalker" sendiri mengambil setting waktu satu tahun setelah "Star Wars: the Last Jedi". Proyek ini dipastikan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, karakter yang dimainkan oleh Mark Hamill.

Beberapa pemeran lama juga kembali hadir dalam film ini. Mulai dari Daisy Ridley (Rey), Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), hingga Oscar Issac (Poe Dameron). "Star Wars: The Rise of Skywalker" bakal jadi akhir dari cerita panjang franchise Star Wars yang sudah dibuat sejak tahun 1977 silam. Seri kesembilan dari film sci-fi ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts