Diego Michiels Beber Pertama Kali Kenalan Dengan Istri, Ungkap Alasan Nikah Meski Beda Usia 10 Tahun
Instagram
Selebriti

Diego Michiels telah menikah dengan Dhea Boru Simatupang pada 5 Juli 2019 lalu. Usia Dhea yang baru 19 tahun ternyata tak menghalagi Diego untuk mantap menikahinya.

WowKeren - Pesepakbola Diego Michiels telah melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita cantik bernama Dhea Boru Simatupang pada 5 Juli 2019 lalu. Bahkan Dhea diketahui sudah hamil calon buah hati pertamanya dengan Diego.

Perkenalan Diego dengan Dhea memang sama sekali tak tercium oleh media. Saat dikulik lebih jauh, Diego menjelaskan sosok Dhea yang mampu meluluhkan hatinya. Mantan kekasih Nikita Willy ini juga membeberkan alasan tersendiri yang membuatnya malas mengumbar hubungan asmara di media sosial.


"Fitnah (punya banyak mantan pacar artis) saya cuma satu kali pacaran sama artis yang lain cuma berteman," beber Diego saat mengisi acara "Rumpi: No Secret" seperti dilansir dari DetikHot. "Faktanya iya malas (mengumbar hubungannya dengan Dea)."

Diego menceritakan awal perkenalannya dengan Dhea. Rupanya wanita yang kini sedang hamil calon buah hatinya itu adalah perawat berusia 19 tahun.

"Dia 19 tahun saya 29 tahun. Saya yang minta kenalan," ungkap Diego. "Kita lagi di tempat makanan, saya ketemu 'hallo' aja. Tuker nomor hp. Ya tanya aja 'Hallo apa kabar? Siapa namanya?' biasa aja, biasa aja."

Meski terpaut perbedaan usia yang jauh, Diego yakin Dhea adalah perempuan yang tepat baginya. Bahkan Diego mengaku sudah serius dengan Dhea saat mengajaknya jalan pertama kali.

"Cukup lama saya jalan-jalan sama dia," lanjut Diego. "Karena saya posting di Instagram yang dulu di-hack, yang ini belum centang biru. Kalau sama ini saya serius, setelah nikah yaudah publish."

Di sisi lain, beberapa waktu lalu rumah tangga Diego dan Dhea diguncang isu miring. Pasalnya Diego sempat kepergok sedang bersama seorang wanita seksi di sebuah kelab malam.

Namun Diego telah memberi klarifikasi bahwa kala itu sedang bersama dengan timnya. Tak hanya itu, atlet blasteran Indonesia-Belanda tersebut juga mengaku sudah meminta izin sang istri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts