Wajah Jessica Iskandar Dipenuhi Ruam Merah Usai Anestesi, Ada Apa?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tetap menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan meski wajahnya dipenuhi ruam kemerahan. Karena putus asa, Jessica lantas meminta saran netizen.

WowKeren - Sebagai seorang artis, Jessica Iskandar tentu harus selalu menjaga penampilannya agar terus menawan. Namun, apa jadinya bila wajah kekasih Richard Kyle tersebut dipenuhi oleh ruam?

Hal itu benar-benar terjadi pada wajah Jedar baru-baru ini. Lewat InstaStory miliknya, Jedar menunjukkan ruam yang tak begitu kelihatan karena videonya menggunakan efek hitam putih. "Muka aku lagi alergi guys," curhat Jedar yang tampak duduk di sisi Richard.

Untuk menghilangkan ruam kemerahan tersebut, Jedar memakai krim yang ia diamkan semalaman. "Oke guys jadi aku pake perawatan ini untuk menghilangkan ruam merah yang parah banget di wajah aku dan akan aku diamkan selama semalem dan besok kita lihat hasilnya. Mudah-mudahan udah hilang dan sembuh," ujar Jedar pada video berikutnya.

Namun, ruam di wajah Jedar tak kunjung hilang meski telah melakukan perawatan tersebut. Dalam InstaStory Jedar yang lain, tampak ruam memenuhi hampir seluruh bagian pipi dan dagunya.


"Masih merah," tulis Jedar pada Rabu (28/8). "Oh Tuhan tolong sembuhkan akuu."

InstagStory Jedar

Instagram

Kendati wajahnya dipenuhi ruam, Jedar tetap terlihat beraktivitas seperti biasa. Hal tersebut lagi-lagi diketahui lewat InstaStory miliknya. Jedar melakukan pemotretan dengan GirlSquad untuk produk kosmetiknya serta menjadi host di "Ngopi Dara" bersama Nia Ramadhani.

Meski telah memakai make up tebal, ruam di wajah Jedar tampak masih tetap terlihat. Ruam tersebut rupanya didapat Jedar usai melakukan anestesi. "Alergi habis anastesi," tulis Jedar pada Rabu (28/8).

Jedar lantas meminta saran dari netizen dengan membuka kolom jawaban di InstaStory. "Guys, jadi ini wajah aku udah pake foundation, udah tebel banget, tapi merah-merahnya masih kelihatan. Kalau kalian ada ide atau tips boleh ya ditulis di kolom," tandas Jedar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru