SuperM Ungkap Tanggal Debut Dan Rincian Jadwal Perilisan Teaser
Musik

Pihak agensi masih belum mengungkap tanggal pasti untuk debut grup tersebut. Namun baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan rincian lebih detail mengenai rangkaian debut SuperM melalui situs web resmi agensi.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar K-Pop dihebohkan dengan rencana SM Entertainment untuk mendebutkan boy grup global yang disebut sebagai "2019 The Avengers Of K-Pop". Bukan main-main, grup ini nantinya akan berisi 7 anggota dari EXO, NCT, WayV dan SHINee.

Grup ini bernama SuperM dan akan beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Lebih lanjut lagi, pihak agensi menyatakan bahwa grup ini diharapkan untuk debut pada bulan Oktober mendatang di Amerika Serikat.

Lebih lanjut, pihak agensi masih belum mengungkap tanggal pasti untuk debut grup tersebut. Namun baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan rincian lebih detail mengenai rangkaian debut Super M melalui situs web resmi agensi.

Pada hari ini, Kamis (29/8) tengah malam, SM Entertainment mengumumkan melalui situs web mereka bahwa mini album pertama Super M akan keluar pada 4 Oktober. Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.


Selain mengumumkan tanggal debut dan rincian album, pihak agensi juga merilis foto jadwal perilisan teaser Super M. Dalam foto tersebut terpampang jadwal rilisnya rangkaian teaser foto dan video yang ditulis dengan zona waktu Korea (KST) dan zona waktu Amerika (PDT).

Super M Ungkap Tanggal Debut Dan Rincian Jadwal Perilisan Teaser

Soompi

Sesuai dengan jadwal tersebut, perilisan teaser intro akan mulai dibuka pada 1 September mendatang. Mereka akan terus merilis rangkaian teaser setiap hari hingga hari debut tiba pada Oktober mendatang.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika Super M telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, Super M akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

Kemungkinan debut Super M di Amerika Serikat akan dikelola oleh Capitol Records mengingat perwakilan dari SM Entertainment mengumumkan berita resmi debut tersebut dalam "Capitol Congress 2019". Menurut SM Entertainment, grup ini bukanlah grup proyek atau unit sementara. Grup ini akan berpromosi sebagai merek permanen sendiri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru