Jessica Iskandar Tak Bisa Kerja Demi Hindari Hal Ini Usai Muncul Ruam Merah di Wajah
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelumnya Jessica Iskandar menunjukkan wajahnya yang penuh ruam merah. Bahkan Jedar harus menghindari beberapa hal berikut ini agar kondisi wajahnya membaik.

WowKeren - Jessica Iskandar belum lama ini membuat publik terkejut saat menunjukkan wajahnya yang dipenuhi ruam merah. Aktris yang akrab disapa Jedar tersebut pun menceritakan bahwa ruam merah di wajahnya muncul usai melakukan anestesi.

Tampaknya, ruam merah yang muncul di wajah Jedar dikarenakan ia alergi terhadap anestesi. Meski sudah berusaha menutupi wajahnya dengan memakai foundation tebal, ruam merah Jedar masih tetap terlihat. Tunangan Richard Kyle ini pun sempat meminta saran kepada netizen mengenai kondisi kulitnya.

"Guys, jadi ini wajah aku udah pakai foundation, udah tebal banget, tapi merah-merahnya masih kelihatan," ungkap Jedar dalam Instagram Story miliknya belum lama ini. "Kalau kalian ada ide atau tips boleh ya ditulis di kolom."

Akan tetapi, kondisi kulit wajah Jedar tampaknya lebih serius daripada dugaan sehingga membuatnya terpaksa izin bekerja. Pasalnya bintang film "Dealova" tersebut harus menghindari paparan sinar matahari serta tak boleh memakai make-up.


Hal ini diungkapkan Jedar melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (29/8). Artis berusia 31 tahun ini juga meminta doa agar kondisi kulit wajahnya membaik. "Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya.." bunyi tulisan Jedar di bagian keterangan foto.

Kondisi wajah Jedar yang dipenuhi ruam merah pun membuat para netter turut merasa iba. Mereka juga beramai-ramai memberikan doa kepada Jedar agar kondisi wajahnya segera membaik, serta bisa kembali beraktivitas dengan normal.

"Wahhhh itu kenapa Jess? Cepet sembuuuh yessss," komentar akun @yu***ca. "Aduch perih it pasti... Kiranya cepat sembuh..." tambah akun @restu******paung. "Ya allah kak jedar kasian,semoga cepet membaik ya kak,Aamiin," sahut akun @me****mt.

"Cepet sembuh ya kak,istirahat juga kak," ujar akun @drh*****ani. "Aamiin..semoga cpt normal kmbali ka jedar mukanya..biar bisa aktifitas lagi sperti biasa," imbuh akun @mi****ia. "Moga cepet sembuh ka jess, biar bisa kembali beraktivitas @inijedar," seru akun @aa***23.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru