Joo Won Dituding Jadi Penyebab Pemanasan Global Gara-Gara Foto Ini
Sports Chosun
Selebriti

Rabu (28/8) kemarin, Joo Won mengunggah postingan baru di akun Instagram @zu.won_moon.jun.won miliknya di mana mantan kekasih BoA itu membagikan fotonya di Thailand.

WowKeren - Joo Won saat ini diketahui sedang berada di Thailand. Aktor kelahiran 1987 tersebut tak lupa memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial.

Rabu (28/8) kemarin, Joo Won mengunggah postingan baru di akun Instagram @zu.won_moon.jun.won miliknya. Pada postingan ini, mantan kekasih BoA itu membagikan fotonya di Thailand.

Joo Won terlihat santai di foto unggahannya dengan berbalut kaus tanpa lengan dan celana pendek yang jelas saja mengekspos tubuhnya yang berotot. Pada caption postingannya Joo Won menulis, "Tempat yang indah. Terima kasih."


Salah satu foto menampilkan Joo Won yang sedang duduk dan memegang ponsel sambil menatap ke arah kamera. Di foto yang lain, bintang serial "Good Doctor" itu berpose keren dengan menyibakkan rambut.

Foto-foto unggahan Joo Won ini tak pelak memicu komentar dari para penggemar. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang mengagumi tubuh berotot lawan main Shim Eun Kyung itu.

"Dia jadi jauh lebih seksi. Bagaimana bisa?" komentar fans. "Ya ampun. Lihat otot itu," kata fans lainnya. "Aku pikir dia menyebabkan pemanasan global dengan tubuh seksinya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait