Joe Taslim Asyik Nyengir Sambil 'Nemplok' ke Iko Uwais, Audy Item Langsung Pasang Ekspresi 'Sebal'
Instagram
Selebriti

Keakraban Joe Taslim dengan Iko Uwais ini terekam di kamera Audy Item. Postingan kedekatan duo aktor laga ini pun mendapat tanggapan kocak dari warganet.

WowKeren - Iko Uwais dan Joe Taslim merupakan salah dua aktor laga berbakat Tanah Air. Berkat film "The Raid", nama Iko dan Joe makin dikenal banyak orang. Keduanya pun dipasangkan kembali dalam film "The Night Comes for Us" .

Kedekatan Iko dan Joe ternyata bukan hanya di depan kamera. Kali ini keakraban mereka terekam dalam kamera ponsel milik istri Iko, Audy Item.

Dalam video singkat tersebut, Joe terlihat gelendotan memeluk Iko dari belakang. Iko pun terlihat berpose dua jari sambil pamer senyum semringah di depan sebuah kaca besar. Menyaksikan kebersamaan Iko dan Joe, Audy hanya bisa berekspresi sebal.

Rupanya Iko dan Joe sadar Audy merekam kebersamaan mereka. Lantas, Joe pun melepaskan rangkulannya pada Iko yang langsung disambut gelak tawa Audy.


Joe Taslim dan Iko Uwais Nemplok Bikin Audy cemburu

Instagram

Postingan kebersamaan Iko dan Joe tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Kamis (29/8). Sejumlah netter nampak menuliskan komentar kocak menyaksikan duo aktor tersebut.

"BROMANCE SETELAH SI JF KENA KASUS NRKB, BABANG joe pindah kehaluan wkwk," tulis akun @sada***. "Waduhhh cinlok apa gimana itu?" sambung akun @muhamad***. "Tiati cinlok," tambah akun @bebhy***.

"Body nya emng menggoda bnget," komentar akun @daniel***. "Gak kaleng kaleng prestasinya," sahut akun @atami***. "Cucok meong," imbuh akun @argha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait