Black Widow Bakal Punya Suami di Film Solonya, Siapa?
Marvel Studios
Film

'Black Widow' diduga kuat bakal mengadaptasi versi komiknya, 'Black Widow: Deadly Origin'. Dalam komik tersebut, dikisahkan bahwa Natasha Romanoff memiliki seorang mantan suami.

WowKeren - Sebagai film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus proyek pertama Marvel Studios yang dirilis pada 2020, tentunya segala detail soal "Black Widow" begitu menarik perhatian penggemar.

Tak hanya soal kostum dan pemeran, alur cerita yang disajikan pun tentunya juga menjadi fokus utama. Yang terbaru, kuat dugaan bahwa "Black Widow" akan menampilkan karakter yang nantinya bakal menjadi suami Natasha Romanoff (Scarlett Johansson).


Menariknya, karakter tersebut kemungkinan besar adalah Red Guardian alias Alexi Shostakov, yang juga dijuluki sebagai Captain America versi Uni Soviet. Karakter ini diperankan oleh aktor kondang David Harbour. Selain menjadi Red Guardian, Harbour kabarnya memiliki peran lainnya yaitu menjadi suami dari Natasha Romanoff.

Bukan tanpa alasan, spekulasi ini beredar lantaran "Black Widow" diduga kuat bakal mengadaptasi versi komiknya, "Black Widow: Deadly Origin". Dalam komik tersebut, dikisahkan bahwa Alexi Shostakov merupakan mantan suami dari Natasha Romanoff. Keduanya bertemu dalam sebuah misi penyamaran, dan justru terlibat sebuah hubungan.

Bagi Natasha, ketertarikan Alexi Shostakov padanya merupakan sebuah kesempatan besar untuk bisa kabur dari program Red Room. Dengan menikahi Alexi Shostakov, maka tidak akan ada orang yang berani membantah atau mengganggu dirinya lagi. Namun sayangnya, Red Room justru lebih dulu membujuk Alexi untuk memalsukan kematian dan memintanya berpartisipasi dalam sebuah program super-soldier, yang kemudian mengubahnya menjadi Red Guardian.

Sebagai informasi tambahan, Red Room sendiri merupakan program pelatihan yang semula dimaksud melatih Natasha Romanoff menjadi pembunuh. Red Room juga melatih Natasha dalam seni tari ballet serta berbagai seni lainnya seperti menembak, dan bela diri.

Keahlian ballet tersebut membuat Natasha bisa menyusup sebagai seorang penari ballet internasional. Red Room kemudian membuat Natasha menderita dengan melepaskan rahim dari dalam tubuhnya, sehingga dia tidak bisa memiliki keturunan.

Untuk menghormati Natasha, Red Room kemudian memberikan nama agennya sebagai Black Widow. Natasha Romanoff merupakan Black Widow pertama diantara 28 orang lainnya. Yelena Belova dan Melina Vostokoff diduga menjadi orang yang menggunakan nama tersebut selanjutnya. Kedua karakter mata-mata cantik itu nantinya akan diperankan oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz.

Sederet pemeran lain yang juga turut bergabung dalam film ini antara lain O-T Fagbenle serta Ray Winstone. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Sementara itu, Taskmaster dikonfirmasi menjadi villain utama dalam film ini. Meski demikian, belum ada keterangan lebih detail tentang karakter tersebut dan bagaimana alur cerita yang akan diusung nantinya.

Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

"Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...