DJ Bebby Fey Datangi Komnas Perempuan, Alami Gangguan Psikis Karena 'Ngamar' Bareng Atta Halilintar?
Liputan/Fernando
Selebriti

DJ Bebby Fey bersama manajer dan kuasa hukumnya mendatangi Komnas Perempuan pada Jumat (30/8) untuk berkonsultasi soal masalah dilecehkan YouTuber yang hingga kini belum diungkap identitasnya.

WowKeren - Curhatan DJ seksi Bebby Fey yang mengaku dilecehkan YouTuber ternama telah menjadi viral. Diduga YouTuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar karena Gebby Vesta ikut menanggapi dan menuliskan "Atta Gledek" di kolom komentar postingan Bebby.

Tepat pada hari ini, Jumat (30/8), Bebby bersama manajer dan kuasa hukumnya, Didit Dada dan Yanwar Bagus Sasmito mendatangi Komnas Perempuan terkait permasalahan tersebut. "Aku kesini (Komnas Perempuan) untuk konsultasi soal dilecehkan sama seseorang," kata Bebby saat ditemui oleh WowKeren di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8).

Namun saat disinggung soal sosok yang melecehkannya, Bebby masih enggan membongkar identitas. "Ya adalah, seseorang," kata Bebby sambil tersenyum tipis.

Ditanya soal kronologis dilecehkan, Yanwar menjelaskan bahwa tujuan Bebby mendatangi Komnas Perempuan adalah untuk mencari solusi dan bertukar pikiran soal permasalahannya.

"Kami minta pendapat dari sisi psikologis setelah Bebby dilecehkan," kata Yanwar Bagus yang masih merahasiakan identitas sang YouTuber. "Ada peluang bisa didamaikan. Yang jelas, psikis Bebby terganggu. Solusi dari Komnas Perempuan adalah, Bebby (konsultasi) ke psikiater."


Bukan hanya itu, Yanwar menyebut pihaknya mempunyai sejumlah bukti obrolan Bebby dan sang YouTuber. Ia pun menyebut obrolon mereka sempat membuatnya miris.

"Kita memiliki bukti-bukti yang akurat bukan hanya satu dua lembar, tapi puluhan belas lebaran, semuanya kita punya," beber Yanwar Bagus. "Dan itu chattingan-nya dari awal sampai akhir hanya cerita, tetapi chat-nya sangat memprihatinkan."

Kendati demikian, Yanwar Bagus menegaskan untuk saat ini pihaknya belum membeberkan identitas sang YouTuber. Ia menyebut akan membongkar sosok yang melakukan pelecehan pada Bebby itu bila kasusnya masuk jalur hukum.

"(Jika beredar kabar YouTuber Atta Halilintar) Itu kan persepsi orang yang menilai berdasarkan komentar Bebby," lanjut Yanwar. "Nanti ada saatnya kami konfirmasi (identitas YouTuber) kalau sudah masuk ranah hukum."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru