Jimin AOA Tuai Pro Kontra Usai Tuding Park Bom Diperlakukan Istimewa di 'Queendom'
TV

Identitas Park Bom rupanya sempat dirahasiakan oleh tim produksi dari peserta 'Queendom' lainnya. Hal itu membuat Jimin akhirnya menyampaikan protes tidak terima.

WowKeren - "Queendom" merilis episode perdana pada Kamis (29/8). Program ini menampilkan persaingan 6 tim yakni Mamamoo, AOA, Lovelyz, Oh My Girl, (G)I-DLE hingga Park Bom untuk meraih gelar girl grup terbaik.

Dalam episode perdana itu, tim produksi rupanya sudah mengungkap para peserta "Queendom" pada lawan kecuali Park Bom. Staf menjelaskan jika identitas mantan member 2NE1 itu akan diungkap begitu ia tampil di atas panggung.

Mendengar hal itu, Jimin rupanya tidak terima. "Jadi maksud kalian orang itu sudah tahu siapa kami? Bukankah ini tidak adil? Ini kan kompetisi?" ujar member AOA itu yang disetujui oleh Seolhyun.

Meski tidak tahu jika peserta yang dirahasiakan itu adalah Park Bom, penuturan Jimin itu rupanya menuai pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang memberi dukungan karena menganggap tim produksi tidak adil, namun banyak juga yang mencibir Jimin.


Jimin AOA Tuai Pro Kontra Usai Tuding Park Bom Diperlakukan Istimewa di \'Queendom\'

Source: Mnet 'Queendom'

"Ayahnya (Park Bom) entah adalah gangster atau Moon Jae In (Presiden Korea Selatan)," tulis seorang netizen. "Seorang pengedar obat bius ada di TV. Itu sendiri sudah merupakan perlakuan khusus," sambung yang lain.

"Dia (Jimin) bahkan tidak punya kemampuan mendekati (Park Bom)," tambah netizen lain. "Kembaran Nick Fury (karakter dalam MCU)," susul yang lain. "Jimin, apakah kamu sudah belajar sejarah?" pungkas netizen lainnya.

Park Bom sendiri sukses mengejutkan para peserta "Queendom" saat tampil membawakan lagu "You and I" yang dirilisnya pada 2010 silam. Saking apiknya, penampilan panggung idol kelahiran tahun 1984 itu bahkan sampai mendapat tepuk tangan dari girl grup junior saingannya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts