Tak Hanya TVXQ, 3 Konser K-Pop Ini Ternyata Juga Digelar Pada Hari yang Sama di Jakarta
Twitter/TVXQ
Musik

Nampaknya Jakarta akan dipadati dengan para penggemar dan artis K-Pop lain selain TVXQ. Bagaimana tidak, selain TVXQ beberapa konser K-Pop lain juga akan digelar bersamaan di Jakarta hari ini.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan SM Entertainment, TVXQ akhirnya hari ini, Sabtu (31/8) menggelar konser solo pertama mereka di Jakarta. TVXQ terakhir kali mampir ke Indonesia saat konser "SM Town Live 2012". Sejak saat itu, mereka belum menggelar konser lagi di Indonesia.

Konser solo bertajuk "TVXQ Concert: Circle #With" ini akan diadakan di ICE BSD. Para anggota TVXQ yakni Max Changmin dan U-Know Yunho telah sampai di Tanah Air sejak semalam. Changmin bahkan menghebohkan penggemar dengan terlihat berada di dalam kompleks masjid Ar-Rahman Taman Mini Indonesia Indah.

Namun nampaknya Jakarta akan dipadati dengan para penggemar dan artis K-Pop lain selain TVXQ. Bagaimana tidak, selain TVXQ beberapa konser K-Pop lain juga akan digelar bersamaan di Jakarta hari ini. Terhitung selain TVXQ terdapat 3 konser K-Pop lain yang akan digelar di venue yang berbeda di Jakarta.

Konser pertama adalah konser "Asian Soul Syndicate Vol.1" (ASS). Masih di Jakarta, konser ini akan digelar di Helipad Parking Ground, GBK Senayan hari ini. Dalam konser tersebut akan dipenuhi dengan aksi beberapa musisi hip hop Korea seperti GRAY, Simon D, Bobby iKON, Crush dan DPR Live.


Tak Hanya TVXQ, 3 Konser K-Pop Ini Ternyata Juga Digelar Pada Hari yang Sama di Jakarta

Twitter

Selanjutnya ada konser "V HEARTBEAT" yang diselenggarakan oleh VLive untuk pertama kalinya di Jakarta. Konser ini akan digelar pada hari ini di Tennis Indoor Senayan dan akan menghadirkan Monsta X serta Mamamoo. Selain itu, sederet penyanyi Indonesia juga turut meramaikan seperti Afgan, Vidi Aldiano, RAN serta Sheryl Sheinafia.

Terakhir terdapat tur konser dunia Pentagon yang bertajuk "Prism" juga akan digelar di Jakarta hari ini. Konser tersebut akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kasablanka. Selain akan menggelar konser di Indonesia, Kino cs juga akan menggelar konser di negara lain seperti di Toronto pada 3 September di Phoenix Concert Theatre dan kemudian ke New York pada 5 September.

Menanggapi hal ini, tentu saja para penggemar K-Pop di Jakarta heboh dan sekaligus bingung. Mereka meluapkan tanggapan mereka di media sosial. Berapa dari mereka merasa antusias karena ini merupakan momen yang langka sementara beberapa juga mengaku sedih karena tidak bisa datang di salah satu konser tersebut.

"Im dead ajshwhs hari ini jakarta ramai bgt yah, dalam satu hari ada 4 konser korea di waktu yg sama, tonight jakarta will be wild jsjsjsj," ungkap akun @ra******ne di Twitter. "Hari ini konser di Jakarta. Kalian ga kepikiran gitu ini hari paling happy buat pencinta Kpop? Aku sih happy. Tapi ga ada yang aku tonton," lanjut akun @k********ewi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait