Reaksi Vidi Aldiano Saat Fans Nitip Hadiah untuk Mamamoo Banjir Pujian
Instagram/mamamoo_official
Selebriti

Vidi Aldiano menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan konser 'V Heartbeat In Jakarta' bersama Monsta X dan Mamamoo. Salah satu momen Vidi dan fans Mamamoo terekam kemudian menjadi viral.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu penyanyi yang mengisi konser bertajuk "V Heartbeat In Jakarta" pada Sabtu (31/8). Konser yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan itu menghadirkan dua bintang tamu asal Korea Selatan yakni Monsta X dan Mamamoo.

Selain Vidi, Afgan juga menjadi salah satu pengisi konser dan sempat bikin heboh karena memamerkan fotonya bersama Monsta X. Vidi dan Afgan pun sempat selfie bareng dengan Monsta X bersama pula Sheryl Sheinafia serta penyanyi asal Vietnam Bich Phuong.

Momen-momen di konser "V Heartbeat In Jakarta" masih menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Salah satunya video yang tersebar di media sosial saat Vidi Aldiano membantu MooMoo (nama penggemar Mamamoo) untuk menyerahkan hadiah mereka pada para personel Mamamoo.

twitter/idolfess

Salah seorang warganet menyebut bahwa Vidi sendiri yang menawarkan diri untuk mengambil hadiah dari fans. "VIDI BAEK BANGET SUMPAH, kalo fansnya yang nyuruh mgkn agak kurang sopan, tapi ini dia dateng nanya 'buat siapa? yang itu? oke,'" tulis akun @w****abemine.


Menanggapi pujian dari fans Mamamoo, Vidi menanggapinya dengan rendah hati. "Hahaha its okay, my pleasure! (Hahaha enggak papa, dengan senang hati!)," tulis Vidi pada Minggu (1/9).

Cuitan Vidi di Twitter

Twitter

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 300 ribu kali, dibagikan 6 ribu pengguna, serta disukai 10 ribu netter Twitter. Warganet pun kembali menghujani Vidi dengan kalimat pujian atas kebaikan hatinya.

"Aku bangga bgt sama kamu ka vid. Set listnya juga keren kemaren, semoga bisa ketemu lagi yaa ka vidi," komentar akun @ainul****ng. "But where is your wings?" tulis akun @its***is. "Baik banget kak , vidi oppa," sahut akun @hhjma****latte.

"Baik sekali," balas akun @ga****ik. "Why are you so kind?" komentar akun @crys****nowwyy. "Makasih kak vidi baik banget loh itu," tulis akun @rha****.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru