Vicky Prasetyo Akui Pernah Menikah 24 Kali Hingga Bikin Baper Sahila Hisyam
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan fakta soal pernikahannya yang kemudian tiba-tiba membuat Sahila Hisyam menangis lantaran baper melihat tingkah laku Vicky.

WowKeren - Dalam sebuah episode yang ditayangkan oleh “Okay Bos” di Trans7, Vicky Prasetyo menjawab satu persatu pertanyaan dari Raffi Ahmad selaku pembawa acara. Lantas satu persatu fakta kehidupan Vicky mulai terungkap.

“Vicky Prasetyo, berapa kali kamu menikah?” tanya Raffi. Vicky lantas terdiam dan ragu untuk mulai menjawab. “Ih kenapa lihat Iva, berapa?” tanya Iva Lola yang saat itu diundang sebagai bintang tamu.

“Dua puluh empat,” jawab Vicky pelan dengan menundukkan kepala. “Vicky Prasetyo, yang berapa kali kamu menikah resmi?” tanya Raffi lagi. “Tiga,” jawab Vicky dengan menunjukkan 3 jemarinya.

“Yang berapa kali kamu menikah sirih?” tanya Raffi lagi. “Bioskop manggarai, satu,” ujar Vicky yang langsung disambut dengan tawa penonton. Selanjutnya, bergantian Iva mengungkapkan fakta yang selama ini belum diketahui publik.


Rupanya Vicky pernah berusaha mendekati Iva. “Dia itu sempat nembak aku,” ungkap Iva. Vicky lantas terdiam tak mau menjawab namun Iva memaksa untuk mengakuinya.

Di sisi lain, Sahila Hisyam yang bertindak sebagai co-host di acara itu terlihat langsung muram. Hingga tak lama kemudian ia menangis. Lantas Vicky berusaha menanyakan apa yang sebenarnya tengah terjadi padanya.

Entah ada hubungan kedekatan seperti apa antara Sahila dan Vicky. Namun rupanya Sahila menangis lantaran merasa kesal melihat tingkah Vicky yang sering centil dengan para wanita.

“Kak Vicky mah centil,” kata Sahila. “Nggak, masalahnya itu kayak ya memang belum tentu 20 September, tapi kak Vicky yang selalu ngegede-gedein terus sekarang begitu ada mantan kak Vicky langsung peluk-peluk kek gitu, ih gatel banget.”

Tayangan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil banyak dari netter yang menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Sdh ke pincut sama pelet nya si Vicky berarti nih si mba nya,” ujar akun @herxxx. “Klo ini gimmick, kok sahila mau sih,” komentar akun @bebxxx.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts