SuperM Rilis Teaser Individual Pertama Super Canggih Untuk Baekhyun
Musik

Menjelang debut, pihak agensi mulai gencar merilis beberapa teaser. Kali ini, SM Entertainment kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser video konsep individual untuk member Baekhyun.

WowKeren - SM Entertainment bakal segera mendebutkan boy grup baru yang telah ditunggu-tunggu banyak orang. Boy grup tersebut bernama SuperM dan beranggotakan 7 orang yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Menjelang debut yang begitu dinantikan ini, pihak agensi mulai gencar merilis beberapa teaser. Kali ini, SM Entertainment kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser video konsep individual untuk member Baekhyun.

Video dan foto teaser individual Baekhyun ini dirilis pada hari ini, Senin (2/9) dini hari. Dalam video teaser, Baekhyun terlihat berada di sebuah ruangan sendirian. Suasana ruangan tersebut gelap dan kental dengan tema futuristik. Terlihat beberapa robot masuk dalam ruangan dan menciptakan ketegangan ketika mulai mengelilingi Baekhyun.


Untuk foto konsepnya sendiri menyoroti perawakan Baekhyun yang berdiri di tengah sementara yang lain yang hanya bayang-bayang kabur. Teaser ini bernuansa hitam putih hingga makin menambah kesan misterius. Tak ada cuplikan lagu maupun koreografi dalam video teaser tersebut. Hanya terdapat melodi yang mampu membuat para penggemar makin penasaran.

SuperM Rilis Teaser Individual Pertama Super Canggih Untuk Baekhyun

Twitter

Di sisi lain, dalam album debutnya nanti SuperM akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar bersepkulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika SuperM telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, SuperM akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru