Adik Kena Imbas Hingga Depresi, Ayah Vanessa Angel Ingin Putrinya Keluar Dari Dunia Entertainment
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pada hari ini, Senin (2/9) Doddy Soedrajat selaku ayah Vanessa Angel kembali mencurahkan isi hatinya terhadap sang putri. Dalam curhatannya tersebut, Doddy mengaku ingin agar anaknya itu pensiun dari dunia entertainment,

WowKeren - Perseteruan Vanessa Angel dan sang ayah Doddy Soedrajat hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Perseteruan ini bermula ketika sang ayah semakin muak dengan tingkah laku sang anak yang semakin menjadi dan bukannya bertobat usai keluar dari penjara.

Doddy bahkan sempat meluapkan isi hatinya melihat tingkah laku Vanessa Angel yang makin berani tampil buka-bukaan di akun Instagram pribadinya. Dalam curhatan itu Doddy mengaku sudah terlanjur kecewa kerena nasihatnya sudah tak digubris hingga kontaknya diblokir. Doddy bahkan terang-terangan mengaku sudah jijik dan muak melihat kelakuan putrinya sendiri.

Pada hari ini, Senin (2/9) Doddy kembali mencurahkan isi hatinya terhadap sang putri ketika ditemui oleh WowKeren. Dalam curhatannya tersebut, Doddy mengaku ingin agar anaknya itu pensiun dari dunia entertainment, ia bahkan secara pribadi menawarkan sejumlah pilihan bisnis yang bisa digeluti sang putri jika seandainya keluar dari dunia hiburan.

"Saya tanya lagi apa niat kamu kedepannya? Kalau saya sih, udahlah enggak usah di entertain. Udahlah kamu sukanya apa, buka butik, atau kuliner atau apalah jangan terlalu berharap terlalu banyak dengan dunia entertain apalagi dengan kasus kamu seperti ini," ungkap Doddy kepada tim WowKeren.


Namun sayang niat baik sang ayah tersebut nampaknya tak digubris oleh Vanessa Angel. Doddy mengaku bahwa semua tawaran yang ia berikan tersebut tak mendapat respon dari sang anak hingga saat ini. "Saya tawarkan untuk kuliner, ya dia enggak ada jawaban. Enggak ada kasih komentar apa-apa. Udah gitu, terakhir udah," lanjut Doddy.

Selain itu, Doddy juga mengungkapkan bahwa adik Vanessa Angel ikut terkena imbas masalah tersebut. Sang ayah mengaku adik Vanessa Angel mengalami stress dan depresi hingga membuatnya harus memindahkan sekolah anaknya tersebut.

"Adiknya sendiri kan setelah kejadian kemarin mengalami stress dan depresi juga ya, psikologisnya berdampak. Saya kasihan juga sama adiknya, yang membuat saya memutuskan untuk mindahin dari Jakarta, saya sekolahin di Pemalang sekarang di sekolah islam," ungkap Doddy.

Namun Doddy bersyukur bahwa sang anak kini telah berangsur membaik dan lebih tenang sehingga bisa belajar dengan baik. "Sudah move on, alhamdulillah sudah move on sudah bisa belajar dengan baik tahun ajaran baru ini," lanjut Doddy.

Terakhir, Doddy berharap jika Vanessa Angel suatu saat bisa terbuka hatinya dan mulai bersilaturahmi kembali dengan keluarga besarnya. "Kan memang harusnya seperti itu, sebagai anak harusnya nyari saya sebagai orang tuanya, kakeknya, nyari keluraga besarnya untuk minta maaf, untuk menceritakan setidaknya bagaimana kejadian sebenarnya," ungkap Doddy.

"Tapikan sampai sekarang belum pernah, belum pernah ke rumah. Jangankan ke rumah, sms saya aja enggak pernah," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait