Dandanan Cantik Irene Red Velvet Ini Diyakini Terinspirasi IU di 'Hotel Del Luna'
Exportnews
Selebriti

Red Velvet mengadakan acara fan sign tepatnya pada 1 September. Penampilan Irene paling menyedot perhatian karena mengingatkan para penggemar pada Jang Man Wol.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Baru-baru ini Red Velvet mengadakan acara fan sign (sesi tanda tangan) tepatnya pada 1 September. Penampilan Irene paling menyedot perhatian karena mengingatkan para penggemar pada Jang Man Wol, karakter IU dalam drama hits tvN "Hotel Del Luna".

Irene berpakaian penuh gaya, memadukan blus putih klasik dengan baret kuning tebal dan rok. Pemilik nama Bae Joohyun itu benar-benar terlihat cantik, manis dan imut.

Dandanan Irene Red Velvet Ini Diyakini Terinspirasi Karakter IU di \'Hotel Del Luna\' 1

Source: Naver


Tidak begitu mengherankan jika penggemar membandingkan dandanan Irene dengan Jang Man Wol. Meski gaya berpakaian mereka tidak begitu mirip, keduanya memiliki gaya rambut yang sama dan bahasa tubuh percaya diri.

PDandanan Irene Red Velvet Ini Diyakini Terinspirasi Karakter IU di \'Hotel Del Luna\' 2

Source: Koreaboo

Karakter IU, Jang Man Wol, adalah wanita cantik yang telah dikutuk. Ia telah mengelola hotel, yang klien hantu, selama lebih dari 1.000 tahun. Karakter ini terkenal karena selera gayanya, dengan pilihan mode mulai dari dulu hingga sekarang.

"Sebenarnya tidak mirip, tapi aku seperti melihat Jang Man Wol dalam diri Irene," komentar salah satu penggemar. "Gaya rambut Irene di sini benar-benar mengingatkanku pada Jang Man Wol," tambah penggemar lain. "Mereka sama-sama cantik!" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga berpikir busana yang dikenakan oleh Irene di acara tersebut terinspirasi oleh Jang Man Wol?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait