SM Jadi Bahan Tertawaan Gara-Gara Jualan DVD Film Hingga Sapu
Selebriti

Para penggemar syok mengetahui SM Entertainment menjual DVD film melalui toko online mereka. Agensi EXO dan kawan-kawan ini langsung menjadi bahan tertawaan netizen.

WowKeren - SM Entertainment kembali menjadi sorotan karena barang-barang dagangan mereka. Kali ini para penggemar syok mengetahui agensi EXO dkk itu menjual DVD "Avengers: Endgame".

Ternyata bukan hanya "Avengers: Endgame" saja, SM Entertainment juga memajang DVD film-film lain di toko online mereka. Bahkan netizen mendapati sapu yang dijual dengan harga 35 ribu won (atau sekitar Rp 400 ribu) di Coex Artium.

Ini membuat para penggemar mengkritik SM Entertainment. Sedangkan netizen justru menertawakan SM karena menjual barang apa pun yang bisa mereka jual. Beberapa netizen bahkan mencibir SM menjual barang selain yang berkaitan dengan artisnya karena mengalami kerugian dan nyaris bangkrut.

SM Jadi Bahan Tertawaan Gara-Gara Jualan DVD Film Hingga Sapu

Source: Pannchoa


"Wow mereka benar-benar menjual apa pun yang bisa mereka jual. Apakah SM terancam bangkrut?" komentar netizen. "Apakah ini karena mereka mengalami kerugian yang begitu besar?" tambah netizen lain. "Mereka bahkan menjual album-album penyanyi yang bukan berasal dari SM. Mereka menjual apa pun selama barangnya tidak ilegal," sahut yang lain.

"Mereka bahkan menjual sapu, hahaha," kata netizen. "Agensi idol menjual DVD 'Avengers'. Sangat lucu. Untuk menghasilkan uang, jadi SM bersedia menjual apa pun yang mereka bisa. Mereka juga menjual album penyanyi dari agensi lain, kan?" pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu SM membuat para penggemar terheran-heran karena menjual kabel pelindung sebagai merchandise resmi grup mereka. Para penggemar berpikir itu aneh dan hanya upaya lain untuk membuat mereka menghabiskan uang. Namun yang lain justru menyukainya karena itu lucu dan praktis karena melindungi kabel pengisi daya mereka.

Sementara itu, SM Entertainment terungkap mengalami kerugian 3 miliar won atau sekitar Rp 35,3 miliar selama Januari hingga Juni 2019. Dalam tiga bulan terakhir, agensi hanya meraup keuntungan 600 juta won atau sekitar Rp 7 miliar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru