Raffi Ahmad Pamer Desain Rumah Impian Bak Kediaman Sultan, Nagita Slavina Disebut 'The Real Queen'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan desain rumah impiannya dalam postingan Instagram. Unggahan Raffi ini pun langsung mendatangkan banyak doa dari netizen dan para rekan artis.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai keluarga artis tajir melintir. Keduanya mempunyai berbagai bisnis yang tentunya menambah pundi-pundi uang disamping pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air. Belum lagi kesibukan mereka sebagai konten creator YouTube dengan pendapatan fantastis.

Maka tak heran, kini Raffi dan Gigi (panggilan akrab Nagita) bisa hidup santai dikelilingi dengan kemewahan. Diketahui keduanya saat ini tengah membangun sebuah rumah impian, seperti yang dipamerkan Raffi dalam postingan Instagram pada Selasa (3/9).

Raffi memamerkan sebuah desain rumah yang menjadi impiannya dengan Gigi dan sang putra semata wayang, Rafathar. Dari desain tersebut, terlihat rumah dengan halaman yang nampak luas dan memanjang bak istana sultan. "Soon .... Bismillah," tulis Raffi di keteragan fotonya lengkap dengan emoji hati merah.


Postingan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka pun turut mendoakan rumah impian Raffi dan Gigi itu dapat segera dihuni. Bahkan seorang netter menyebut Gigi sebagai "The Real Queen" karena segera menempati rumah bak istana.

"Ricis kepo," tulis Ria Ricis. "Kerennn," sambung Olla Ramlan. "Beeuuuuhhhh mantap sekaliiiiii brooohhhh," tambah Andhika Pratama. "Horang kayaaaaaaaa," sahut Irwansyah. "Alhamdulillah barokah selalu aa," komentar Ihsan Tarore.

"Semogaa cepeettt jadiii pengeenn liatt aslinyaaa suksess selaluu kak rafii dan kak nagitaaa," tulis akun @tuko***. "Smoga dilancarkan pembangunan istana sultan raffi , surga dunia ditampakkan , pahala bagi yg menyanyangi ibunya dan adik2nya serta istri dan anaknya," sambung akun @romlah***. "The real queen banget ya Nagita selain punya kepribadian yang baik dia juga akan punya istana yang di idam idamkan banyak kaum hawa.. megah nan mewah," sahut akun @buble***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait