Jessica Iskandar Beber Kronologi Alami Alergi Hingga Wajah Penuh Ruam Merah
Selebriti

Usai membuat masyarakat geger, Jessica Iskandar pun membeberkan alasan merah di wajahnya. Ia mengaku hal tersebut muncul karena krim anestesi yang ia oleskan di wajah.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat membuat masyarakat terkejut usai memposting foto wajahnya yang dipenuhi ruam merah di akun Instagram pribadinya. Aktris yang kerap disapa Jedar tersebut pun mengaku jika ruam merah itu muncul usai melakukan perawatan anestesi.

Tunangan Richard Kyle tersebut menjelaskan bahwa ruam merah di wajahnya itu disebabkan oleh krim anestesi yang ia oleskan di wajah. Ia mengaku setelah dioleskannya krim tersebut ia merasa wajahnya mulai terasa perih. Namun saat itu ia berusaha berpikir jernih jika hal tersebut akan segera hilang.

''Jadikan aku ke klinik kecantikan,'' ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/9). ''Aku mau perawatan ulthera.''

Ibu dari El Barack tersebut mengaku, jika sebenarnya perawatan ulthera dilakukan untuk mencegah penuaan dini. Perawatan tersebut seharusnya dianjurkan untuk usia 40 tahun ke atas.


''Terus sama dokternya dianestesi dulu biar enggak sakit katanya di ulthera, terus ya sudah dianestesi,'' sambung Jedar. ''Aku sudah bilang ‘dok ini perih loh dok ini enggak apa-apa perih begini’ terus kata dokternya ‘Iya enggak apa-apa itu memang normal', kadang anestesi memang bikin perih.''

Namun setelah menunggu selama 50 menit, ruam di wajah Jedar mulai muncul. Parahnya ruam tersebut bahkan tak hilang usai 24 jam perawatan. Jessica pun mengaku sempat stress hingga panik. Munculnya ruam merah diakuinya sempat mengganggu beberapa aktivitas.

''Tapi pas pas 50 menit pakai krim anestesi, pas dihapus semuanya merah ngeblok-ngeblok merahnya kayak bikin repot gitu di wajah,'' ungkap Jessica. ''Ya sudah kirain besoknya hilang, enggak tahunya wah kok enggak hilang-hilang ya sudah mulai stres deh.''

Ditanyai lebih lanjut mengenai perawatan ulthera yang dilakukannya, Jessica dengan senang hati membeberkan hal tersebut. Menurut ibu satu anak tersebut, aktivitas yang mengharuskannya memakai makeup setiap hari membuat Jedar memutuskan melakukan perawatan tersebut.

“Ulthera itu buat mengurangi kerutan dini, jadi sebenarnya ulthera ini dibutuhkannya untuk usia 40 tahun tapi aku mencoba untuk lebih dini saja,'' ungkap Jedar. ''Karena aku kan setiap hari makeup mungkin perawatannya harus lebih ekstra daripada orang yang enggak makeup setiap hari.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait