Pelaku Bully Bayi Miqdad Addausy Minta Maaf, Sejumlah Rekan Artis Malah Geram
Selebriti

Bayi Miqdad Addausy menjadi salah satu korban bullying di media sosial. Lantas kini pelaku telah meminta maaf namun malah membuat geram sejumlah rekan artis.

WowKeren - Kasus bullying sering terjadi di kalangan artis. Seperti baru-baru ini, bayi dari artis FTV Miqdad Addausy menjadi korban. Merasa anaknya masih suci tak berdosa, Miqdad pun menanggapi tegas hal ini hingga akhirnya sang pelaku meminta maaf.

"Kasus ini adalah contoh buruk dari penyalahgunaan alat elektronik dan informasi digital. Semoga bisa diambil sisi baiknya. Perlakuan bullying ini sudah dilakukan sejak tangal 25 Mei 2018, namun saat itu stidak ambil pusing. Langsung saya block. Karena kami rasa waktu kami terlalu berharga untuk dihabiskan oleh hal seperti ini," tulis Miqdad sebagai keterangan pada video postingannya. "Namun, perlakuan bullyian ini terus berlanjut, orang ini terus membuat akun untuk membully keluarga kami. Sampai puncaknya kemarin malam."


"Saya dan istri bisa sabar saat kami di bully, namun kesabaran kami habis karena orang ini mulai merambat membully anak kami. Bullying ini saya rasa sangat buruk bagi mental health saya dan keluarga kalau tidak segera diselesaikan. Sama bahayanya dengan verbal abusing dan physical abusing," sambung Miqdad lagi. "Akhirnya, kami memutuskan untuk mencari pelaku ini. Dan alhamdulilah kurang dari 24 jam tertangkap."

"Menilai orang berdasarkan penampilan fisik mereka, tidak membuat penampilan kalian lebih baik. Pastikan untuk mencerna kata-kata kalian sebelum mengucapkannya," ungkap Miqdad dalam bahasa Inggris. "Jika Anda tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik, jangan katakan apa-apa. Kalo kamu merasa dengki melihat kebahagiaan orang lain, berarti hidup kamu yang bermasalah. Cobalah untuk bahagia dengan tidak mencampuri urusan orang lain. Kamu tetap bisa tinggi tanpa perlu merendahkan."

Mengetahui ini, sejumlah rekan artis pun merasa geram dan menyarankan agar Miqdad memenjarakan si pelaku. "Penjarain aja ka biar jera," komentar Prilly Latuconsina. "Kpengen banget liat yang model bginian masuk penjara, bawa2 bayik belum sbulan coba. Ckckck. Hebat loe bro!" ujar Sharena. "Aturan lo bawa polisi langsung aja dad, biar banyak yang kapok langsug," timpal Arbani Yasiz.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru