Chika Jessica Sudah Disebut 'Calon Manten', Kapan Bakal Nikah Dengan Dwi Andhika?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Celetukan teman Chika Jessica dalam postingan Instagram ini menjadi sorotan.Seperti diketahui Chika dan Dwi Andhika yang memilih balikan usai putus ini memang kerap ditanya kapan nikah.

WowKeren - Chika Jessica dan Dwi Andhika memutuskan untuk kembali merajut kisah asmara setelah sempat menjadi mantan kekasih. Keduanya pun memilih menjalani hubungan dengan santai. Bahkan Chika dan Andhika sempat bercanda akan menikah bila sudah menemukan hidayah.

Namun nampaknya dalam waktu dekat Chika akan menjadi istri dari Andhika. Hal ini diketahui dari panggilan salah satu sahabat Chika di media sosial. Wanita pemilik akun @bibiancaliza menyebut Chika sebagai "calon manten".

Dalam foto tersebut, Andhika terlihat bersama teman wanitanya. Lalu Chika menyangka keberadaan dirinya dalam foto tersebut telah dihilangkan alias di-crop.

"Happiness is when my best friend is here with me," tulis aku @bibiancaliza. "Jehooooong di croppppp," balas Chika. "@chikajessica88 beda photo calon manten," jawab @bibiancaliza.


Chika dan Andhika

Instagram

Sementara itu, Chika dan Andhika mendeskripsikan hubungan yang terjalin antara mereka saat ini sangat dekat. Mereka pun mengungkap akan selalu berhubungan baik sampai kapanpun.

"Kita deket banget, menikmati masa-masa...ya pokoknya sedang menikmati kedekatan lah," kata Chika. "Artinya adalah yang penting hubungan selalu baik untuk sampai kapanpun," ujar Andhika menimpali.

Saat disinggung soal pertanyaan menikah, Chika dan Andhika mengaku gemas. Pasalnya, terlalu banyak orang di sekitar mereka yang kepo kapan keduanya akan membawa hubungan mereka ke arah pelaminan. Alhasil, pasangan kekasih ini pun menanggapi dengan candaan.

"Banyak banget pertanyaan menikah, ih gemes deh! Pengen sih nikah, tapi kita berdua belum dapat hidayah sih," ujar Chika. "Belum dirukiyah dan belum dapat endorse. Kita padahal sudah kasih data kita, tapi ditolak-tolak aja semuanya. Bahkan kita minta nikahnya di aula sekolah aja enggak apa-apa deh, yang penting gedung gitu, tetep enggak mau aulanya," jawab Andhika asal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru