Alyssa Daguise Disebut Makin Mirip Kendall Jenner Di Foto Ini, Setuju?
Instagram
Selebriti

Alyssa Daguise terlihat semakin cetar pasca putus dari Al Ghazali. Potretnya belum lama ini pun berhasil menyita perhatian netter dan disebut mirip Kendall Jenner.

WowKeren - Alyssa Daguise memang memiliki paras cantik dan dikagumi baik wanita maupun pria. Mantan kekasih Al Ghazali itu juga kerap membagikan potretnya yang menawan di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Kali ini, Alyssa yang biasanya lebih sering membagikan foto selfie mengunggah foto seluruh tubuh. Dalam foto tersebut, Alyssa tampak memakai gaun pendek berwarna ungu dengan banyak corak.

Perempuan berusia 21 tahun itu melengkapi penampilannya dengan sepatu sporty dan tas jinjing yang bermotif serupa. Ia lantas berpose elegan lengkap dengan rambut yang diikiat rapi ke belakang bak seorang model profesioanal.

Melengkapi unggahan, Alyssa menambahkan ungkapan bijak dalam bahasa Inggris. "Life isn't about finding yourself... life is about creating yourself (hidup bukanlah tentang menemukan diri sendiri ... hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri)," tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang terpesona dengan penampilan Alyssa. Saking cantiknya, ia disebut-sebut mirip dengan Kendall Jenner. Apalagi, mereka memiliki perawakan yang sama-sama langsing semampai.

"Tambah cetar sister kita yg satu ini," puji netter. "Aku kira kendal jenner," sahut yang lain. "Looks like kendal jenner," tambah lainnya. "Kendall jenner bgt," timpal netter.

"Look like @kendalljenner," kata netter. "Kendall Jenner versi indonesia @alyssadaguise," ucap lainnya. "Sumpahh si ka alyssa tuh body goals bgt, jadi pengen ihhh punya badan kek ka alyssa wkwk," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait