Rencana Big Hit Debutkan Girl Grup Tak Dapat Respon Positif, Didesak Untuk Lebih Perhatikan TXT
Twitter/txt_bighit
Musik

Rencana mendebutkan girl grup baru ini tak disambut dengan hangat oleh netter. Dalam situs komunitas online Naver, banyak netter yang menganggap bahwa rencana Big Hit dan Source Music ini kurang bagus.

WowKeren - Big Hit Entertainmnet beberapa waktu lalu telah secara resmi mengakuisisi beberapa perusahaan besar salah satunya label musik Source Music. Bersama dengan agensi yang juga menaungi G-Friend tersebut, Big Hit akan mendebutkan sebuah girl grup.

Tak memakan waktu lama, pada hari ini, Rabu (4/9) Big Hit Entertainment mengungkapkan akan menggelar audisi global bersama dengan Source Music untuk mendebutkan girl group baru. Lebih lanjut disebutkan bahwa girl group tersebut akan didebutkan pada tahun 2021 mendatang.


Rencana Big Hit Debutkan Girl Grup Tak Dapat Respon Positif, Didesak Untuk Lebih Perhatikan TXT

Naver

Debutnya girl group baru ini juga akan ditangani oleh Min Hee Jin yang merupakan mantan direktur kreatif SM Entertainment. Audisi global ini akan diselenggarakan di beberapa kota di dunia seperti Seoul, Los Angeles, New York, Singapura, Melbourne, Kwangju, Tokyo, Bangkok, Ho Chi Minh, dan banyak lagi.

Namun sayang, rupanya rencana mendebutkan girl grup baru ini tak disambut dengan hangat oleh netter. Dalam situs komunitas online Naver, banyak netter yang menganggap bahwa rencana Big Hit dan Source Music ini kurang bagus.

Beberapa netter menyarankan jika Big Hit lebih baik memperhatikan TXT lebih banyak. Berikut ini komentar para netter dalam situs komunitas online Naver:

"Tolong, tolong jangan. TXT baru saja memulai debutnya tahun ini..."

"Big Hit… Bisakah kalian kurang memperhatikan teman-temanmu?"

"Apa Big Hit yang sebenarnya (lakukan)? Setelah melakukan debut TXT, mereka ingin memulai debut girl grup dengan agensi G-Friend dan boy grup dengan CJ ... Aku merasa mereka melakukan terlalu banyak ketika TXT belum mendapatkan popularitas yang stabil."

"Mereka bahkan tidak bisa me-manage rookie sekarang, tetapi memiliki mimpi besar. Jika mereka terus seperti itu para penggemar akan kehilangan kepercayaan pada agensi."

"Aku lebih suka menumbuhkan (popularitas) TXT sampai akhir dan lalu kemudian meluncurkan (grup baru)."

"Maksudku, mereka ingin mengurus semua anak yang mereka miliki, tapi mereka tidak bisa duduk di sini dan menonton BTS (Bangtan Boys) selamanya, jadi mereka siap untuk masa depan, kan? Aku percaya itu adalah mata dari Big Hit untuk menemukan dan memelihara BTS. Aku berharap girl grup berikutnya akan sepenuhnya siap dan sukses."

Big Hit sendiri sebelumnya diketahui sempat mendebutkan girl grup bernama GLAM. Namun sayang, grup tersebut tidak terlalu populer di kalangan masyarakat. Pada akhirnya, girl grup tersebut diresmikan bubar oleh Big Hit Entertainment pada tahun 2015 pasca salah satu membernya terkena skandal besar dengan aktor Lee Byung Hun.

You can share this post!

Related Posts