Syahrini 'Bumil' Menjerit di Jet Pribadi, Reino Nakal Mojok Remang-Remang Curi Perhatian
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini yang dikabarkan sedang hamil rupanya sempat berteriak kaget ketika jet pribadi mendarat di Jakarta. Sebagian fans curiga kalau Syahrini menjerit karena sedang diganggu Reino di kegelapan.

WowKeren - Syahrini sempat menghabiskan waktu berlibur di Singapura. Tak cuma bersama Reino Barack, Syahrini mengajak keluarga dan pegawai untuk berlibur naik jet pribadi.

Saat kembali dari Singapura, video Syahrini saat masih berada di jet pribadi kembali disorot. Disela-sela bersiap landing, Syahrini yang dikabarkan sedang hamil tampak memperlihatkan reaksi kaget.

Syahrini seolah terkejut karena mendengar suara mirip benturan disela-sela landing. "Eh eh yah yah," kata Syahrini.

Sementara itu, Reino tampak tenang dan seolah melindungi Syahrini. Rupanya aksi Syahrini yang sedang berteriak itu jadi sorotan.

Namun bukannya membahas penyebab Syahrini syok, netter malah salah fokus dengan kondisi di jet pribadi. Rupanya, bagian dalam jet pribadi yang gelap membuat fans menduga Syahrini dan Reino sedang mojok.


Keduanya tampak memisahkan diri dari keluarga seolah ingin menikmati keindahan malam saat landing di Jakarta. Fans lantas menggoda Syahrini menjerit karena sedang digoda oleh Reino. 

"Gelap2an d belakang berduaan mojok😍😍 yg lain d depan semua wkwkwk," tutur fans. "Inces g tanggung tanggung ini maaah ngebalaas pr julid2 mang enaak sekalian ngebagi keharmonisan yg terpangpang yataaah ,sering2 buuu ,biar mrk kapook," ujar fans. "Uhuuuy gelap2an duaan," kata netter. "?sama Pak Reino deh," ujar netter.

Sementara itu, Syahrini sempat pula merekam video keluarganya. Ia sempat main sebentar dengan dua keponakannya yang lucu, Raja dan Ratu.

"Almost arrived," kata Syahrini. "We're landing huwagh."

Terkait pernikahan, Syahrini sempat curhat masih adaptasi sebagai istri Reino. Namun ia agaknya merasa bahagia bisa membina rumah tangga dengan pengusaha keturunan Jepang itu.

"Masih baru," kata Syahrini. "Baru 6 bulan masih adaptasi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts