Jelang Comeback, Agnez Mo Jadi Sorotan Usai Tampil Seksi di MV 'Hot Girl Summer' Megan Thee Stallion
Musik

Jelang comeback Agnez Mo sudah membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya ia muncul sebagai cameo di musik video berjudul ''Hot Girl Summer'' dari Megan Thee Stallion ft. Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign.

WowKeren - Sebentar lagi Agnez Mo (Agnes Monica) akan meluncurkan karya barunya dengan menggaet rapper asal Amerika Serikat, French Montana. Single berjudul ''Diamonds'' tersebut akan dirilis pada Jumat (6/9).

Hal itu sempat diunggah pada akun Instagram-nya. Usai mengunggah foto teaser sampul singlenya, ia juga mengunggah video yang berisikan potongan lagu ''Diamonds''. Postingan tersebut pun mendapat respons positif dari para netter, rekam sesama penyanyinya pun juga ikut mengomentari jika lagu tersebut tampak luar biasa.

jelang comeback-nya tersebut, Agnez sudah membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya ia muncul sebagai cameo di musik video berjudul ''Hot Girl Summer'' dari Megan Thee Stallion yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign.

Single terbaru Megan Thee Stallion bersama Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign menjadi salah satu kolaborasi yang ditunggu-tunggu. Sama seperti judulnya, musik video ini bertemakan pesta musim panas. Video musik yang disutradarai Munachi Osegbu tersebut menghadirkan Rico Nasty, Ari Lennox, La La Anthony, Summer Walker, hingga French Montana.


Pada musik video tersebut Agnez MO tampil sebagai cameo. Wajahnya terlihat di pertengahan hingga akhir video. Di video tersebut tampak Agnez yang ikut berpesta bersama sambil menggenggam sebuah gelas berisi minuman.

Dengan rambut cornrow, penampilannya dilengkapi dengan bikini hitam, kalung berwarna emas hingga luaran lengan panjang merah dan boot berwarna senada. Pada video tersebut ia tampak sangat menikmati perannya sebagai cameo. Ia juga terlihat asyik bersenda gurau dengan pemain lainnya.

Dengan tampilnya Agnez di musik video tersebut seakan membuktikan keeksisannya di musik internasional. Pada akun Instagramnya, Agnez pun kerap beberapa kali mengunggah kedekatannya dengan beberapa penyanyi Amerika Serikat.

Selain itu prestasinya sebagai penyanyi internasional pun sudah tidak diragukan lagi. Mantan penyanyi cilik itu masuk sebagai nominasi 2019 iHeartRADIO Music Awards bersama penyanyi papan atas lainnya seperti Drake, Ariana Grande, Zayn Malik dan lain sebagainya. Dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut Agnez behasil membawa pulang Social Star iHeart Radio Music Awards.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru