Intip Gaya Cetar Nikita Willy Pertama Kali Liburan Ke Afrika Selatan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy melancong ke Afrika Selatan. Liburan ini merupakan yang pertama kali bagi Nikita mengunjungi negara yang terkenal sebagai penghasil berlian, emas dan platinum itu.

WowKeren - Nikita Willy diketahui tengah menikmati liburan ke luar negeri setelah menyelesaikan syuting sinetron "Cinta Buta". Kali ini, ia memutuskan untuk melancong ke Afrika Selatan.

Liburan ini merupakan yang pertama kali bagi Nikita mengunjungi negara yang terkenal sebagai penghasil berlian, emas dan platinum itu. Ia pun sempat membagikan momen saat berada di sana.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah foto dengan latar belakang wahana biang lala. Ia tampak bersandar di pagar dekat sungai seraya berpose.

Busana Nikita cukup mencolok meski berwarna hitam karena bagian pundak yang cukup terbuka. "First time in South Africa," tulisnya melengkapi unggahan.


Warganet yang melihat postingan tersebut lantas mengucapkan selamat berlibur kepada Nikita. Ada pula yang memuji kecantikan pemain film horor "Alas Pati" itu.

"Hi @nikitawillyofficial94 happy holiday ya sayang," kata Inggrid Kansil. "@ingrid_kansil thankyou so much tante," balas Nikita.

"Awas panas banget di sana kak," kata netter. "Sellau cantik deh idolaku yg satu ini," sahut yang lain. "Happy holiday quenn @nikitawillyofficial94," tambah lainnya.

"Makin syantik ajah kk wily," ucap netter. "Cantik Niki..sehat selalu dan selalu dalam lindungam Allah," timpal lainnya. "Di water front city Deket mall Victoria ...pernah kesana juga," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru