Kang Daniel Buktikan Layak Jadi Selebriti Lewat Penampilan Super Kece di Event Brand Ternama
Xportnews
Selebriti

Selasa (3/9) lalu, Kang Daniel tampil di acara pembukaan pop-up store brand terkenal Fendi untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2019 di Galleria Department Store, Seoul.

WowKeren - Setelah Wanna One bubar awal tahun ini, sebagian personelnya memutuskan untuk bersolo karir sementara sebagian yang lain bergabung kembali atau debut bersama grup mereka. Kang Daniel sendiri debut solo dengan merilis album pertama Juli lalu.

Selasa (3/9) lalu, Kang Daniel tampil di acara pembukaan pop-up store brand terkenal Fendi untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2019 di Galleria Department Store, Seoul. Selain dirinya, acara ini juga dihadiri Ji Soo dan Sulli.

Kang Daniel Buktikan Layak Jadi Selebriti Lewat Penampilan Super Kece di Event Brand Ternama

TV Daily

Pada kesempatan tersebut, Kang Daniel tampil ganteng berbalut kemeja hitam tipis yang ditumpuk dengan sweater warna senada serta dipadukan dengan celana panjang warna navy. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut melengkapi penampilannya dengan tas selempang.


Penampilan Kang Daniel di acara yang digelar brand Fendi ini rupanya menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan kekasih Jihyo Twice itu.

"Dia terlalu imut. Apa yang harus aku lakukan?" komentar netter. "Kalian benar-benar bisa merasakan aura selebritinya di sini," kata netter lainnya. "Tampan," ujar netter. "Ah, bikin serangan jantung," tambah yang lain.

Sementara itu, aktris Go So Young membagikan fotonya bersama Kang Daniel di event Fendi via Instagram. Istri aktor Jang Dong Gun itu menulis, "Kang Daniel sangat sopan setiap kali aku bertemu dengannya. Aku harap Junnie kami tumbuh dewasa dengan keren seperti dia. Hati keibuan + fangirling."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru