Video Jimin BTS Clubbing Bareng Cewek-Cewek di Paris Jadi Perdebatan Netizen
Selebriti

Jimin ramai menjadi perbincangan di komunitas online Pann menyusul video diduga dirinya bersenang-senang di pub atau kelab malam di Paris beredar dan viral. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Jimin BTS ramai menjadi perbincangan di komunitas online Pann menyusul video diduga dirinya bersenang-senang di pub atau kelab malam di Paris beredar dan viral. Video memicu perdebatan di kalangan netizen Korea.

Video memperlihatkan wanita dan pria saling menyentil dahi sebagai hukuman game diiringi sorakan banyak wanita. Pria dalam video memiliki fitur wajah seperti Jimin sehingga membuat banyak orang yakin bahwa ia memang personel BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Sebagian ARMY (fans BTS) menolak percaya bahwa pria dalam video adalah Jimin. Namun sebagian yang lain yakin bahwa itu adalah Jimin. Terlepas benar atau tidak sosok dalam video adalah Jimin, sejumlah penggemar memilih tidak peduli dan meminta orang untuk menghormati privasinya mengingat BTS saat ini dalam masa cuti panjang.

Jimin BTS Clubbing 1

Source: Pann

Namun seorang netizen di Pann menulis tentang video Jimin dengan memojokkan penyanyi kelahiran 1995 itu. "Jimin BTS menghabiskan waktu luangnya dengan cewek-cewek di sebuah kelab malam di Paris. Tapi para penggemar terus membelanya dengan mengatakan bahwa itu bukan kelab malam," tulis netizen.

"Tempat itu memang kelab malam tapi para penggemar terus mengatakan bahwa itu hanya sebuah bar. Dia mungkin berpikir dia tidak akan difoto jika dia pergi ke luar negeri. Dia sepertinya kebanyakan minum karena wajahnya memerah. Park Jimin selalu dikenal jago minum sehingga dia tidak mungkin bisa terlihat seperti ini hanya dengan 1 atau 2 gelas saja," lanjut netizen.


Jimin BTS Clubbing 2

Source: Pann

Postingan langsung memicu perdebatan di mana sebagian netizen ikut memojokkan Jimin sementara yang lain menyebutnya tidak melakukan kesalahan hanya karena bersenang-senang di kelab malam.

"Jika aku adalah dia, aku akan sangat berhati-hati di tempat seperti ini tapi itu membuatku bertanya-tanya apakah dia terlalu ceroboh," komentar netizen. "Jika ada idol wanita pergi ke pub dan bermain dengan penggemar seperti itu dan mengambil fotonya, itu akan menjadi akhir dari karirnya," tambah netizen lain.

"Siapa yang peduli apakah itu kelab malam atau hanya pub? Dia sedang liburan. Itu bukan seperti dia kabur dari pekerjaannya untuk bermain, jadi mengapa kalian membuat keributan? Apa masalahnya bagi kalian jika Park Jimin pergi ke pub atau kelab malam? Apakah Park Jimin memberimu kesulitan? Tolong jangan pedulikan dia," kata netizen.

"Jadi kalian mengatakan bahwa dia bermain kotor dengan cewek-cewek itu? Aku mengerti bahwa dia mabuk, tapi penggemar itu yang pertama menyarankan untuk bermain dengannya dan mereka saling menyentil dahi dan lalu apa masalahnya? Hentikan. Ini adalah liburan pertamanya dalam 7 tahun, jadi tolong mengerti dan tinggalkan dia sendiri. Para penggemar bahkan tidak membuat keributan tapi kalian mencoba untuk memojokkannya. Ini membuatku frustrasi," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait