Cupi Cupita Disumpahi Kena Azab Saat Izin Nyetir Ugal-ugalan Sambil Umbar Area Sensitif
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita kembali membuat geger warganet dengan unggahan di Instagram pribadinya. Sontak postingan tersebut menuai beragam komentar pedas dari netizen.

WowKeren - Cupi Cupita kembali membuat geger warganet dengan unggahan di Instagram pribadinya. Kali ini, personel Duo Gobas itu membagikan foto saat dirinya tengah berada dalam mobil.

Dalam foto tersebut, Cupi duduk di kursi pengemudi. Ia memakai busana khasnya, yakni atasan mirip kebaya yang dipadukan dengan rok mini.

Tak hanya itu, pelantun lagu "Goyang Basah" itu tak segan membuka lebar kakinya hingga nyaris mengekspos bagian dalamannya. Melengkapi unggahan, Cupi meminta izin untuk mengendarai mobil secara ugal-ugalan. "Boleh ugal ugalan ga?" tulisnya.

Photo-INFO

Instagram


Sontak postingan tersebut ramai diperbincangkan warganet. Bahkan, foto tersebut kini sudah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip dan menuai beragam komentar pedas netizen.

Netizen mengaku malu hingga jijik sendiri melihat kelakuan Cupi. Bahkan, tak sedikit yang menyumpahi Cupi mengalami kecelakaan dan mengingatkan soal azab.

"Wewe gombel peliharan siapa kok lepasss," kata netter. "Asli jijik kelakuan ky gitu tp ngomongnya sok di lugu2in hih," sahut yang lain. "Dibilang murahan murka tp postingan nya mancing mulu," tambah lainnya.

"Boleh kalau mati tanggumg sendiri ya," kata netter. "Buat lu bebas mbiak. mau nyusruk, nabrak juga gpp bebas Alhamdulillah malah ngurangin populasi manusia kaya elu," sahut yang lain. "Itu keclakaan terus 99 nya kena kemudi. yang bakalan rusak apanya yah," tambah lainnya. "Buset dah ..nie orang .gk bisa jaga aurat nya ya .percuma klau terkenal cuman bukan dari prestasi..melainkan terkenal karena mengumbar aurat eling azab mbak," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait