Kang Daniel Jadi Perbincangan Gara-Gara Berbagi Lip Balm dengan Bodyguard
OSEN
Selebriti

Kang Daniel menyedot perhatian media karena penampilannya yang keren di bandara Incheon menuju Bangkok, Thailand. Momen imutnya dengan bodyguard mencuri fokus netizen.

WowKeren - Kang Daniel akan mengadakan jumpa penggemar bertajuk "Color on Me" di Bangkok, Thailand. Jumat (6/9), mantan personel Wanna One itu terlihat di bandara internasional Incheon menuju ke sana.

Kang Daniel menyedot perhatian media karena penampilannya yang keren. Ia bergaya kasual mengenakan jaket dan celana denim. Penyanyi kelahiran 1996 itu tak pernah berhenti tersenyum sepanjang perjalanannya masuk bandara.

Salah satu momen Kang Daniel di bandara menjadi perbincangan di komunitas online. Momen yang disorot adalah ketika ia terlihat berbagi lip balm dengan bodyguard yang mengawalnya.

Source: thewebdaily


Banyak netizen yang mendapati momen Kang Daniel dan si bodyguard sangat menggemaskan. Terlebih lagi, Daniel terlihat sangat imut di sebelah bodyguard tegap dan tinggi tersebut.

Kang Daniel Jadi Perbincangan Gara-Gara Berbagi Lip Balm dengan Bodyguard

Source: theqoo

"Gila hahaha, ternyata bodyguard bisa imut juga," komentar salah satu penggemar. "Apakah karena pengawalnya besar? Kang Daniel jadi terlihat kecil," tambah netizen lain. "Wajahnya ceria sekali, menatapnya membuatku tersenyum. Kang Daniel dan para pengawalnya sangat imut," sahut yang lain.

"Kang Daniel memiliki sesuatu yang sangat bagus. Popularitasnya sangat bisa dimengerti. Tindakannya terhadap pengawal terlihat begitu alami di depan kamera. Sangat lucu," kata netizen. "Para pengawalnya sangat lembut dan mereka menjaga Kang Daniel. Aku bisa mengerti mengapa dia begitu populer," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kang Daniel sempat mengejutkan para penggemar setelah mengaku berpacaran dengan Jihyo Twice. Keduanya mengkonfirmasi hubungan setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch pada 5 Agustus lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru