Stephanie Poetri Di-Follow Idol K-Pop Ini, Pertanda Bakal Kolaborasi?
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Sejak terkenal lewat single 'I Love You 3000', Stephanie Poetri kian mengembangkan kariernya ke kancah Internasional. Bahkan putri Titi DJ tersebut diikuti oleh seorang idol K-pop di Instagram.

WowKeren - Stephanie Poetri kini menjadi sorotan publik meski terbilang sebagai penyanyi pendatang baru. Nama Stephanie kian menarik perhatian masyarakat saat lagu ciptaannya yang bertajuk "I Love You 3000" menjadi viral.

Bukan hanya di Indonesia, lagu "I Love You 3000" juga menarik minat banyak pecinta musik mancanegara. Kesuksesan Stephanie dengan lagu tersebut membuatnya dilirik sekitar 20 agensi di Amerika Serikat. Namun putri Titi DJ tersebut akhirnya memilih agensi 88rising yang juga menaungi dua penyanyi Indonesia lain, yaitu Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.

Kini Stephanie sedang sibuk mempromosikan dirinya ke pasar musik di Amerika Serikat sembari menyiapkan karya baru. Namun penyanyi berusia 19 tahun tersebut sempat mengutarakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan idol K-Pop Jackson. Pasalnya Stephanie sangat menyukai member boy grup GOT7 tersebut.


"Aku lebih suka jika ada Jackson dalam laguku. Jika kalian semua tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu pria yang luar biasa dan salah satu favoritku," ungkap Stephanie saat diwawancarai oleh radio 97.1 AMP beberapa waktu lalu. "Jadi aku pikir itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk berkolaborasi dengannya dalam laguku."

Stephanie Poetri Di-Follow Idol Kpop Ini, Pertanda Bakal Kolaborasi?

Instagram

Tampaknya keinginan Stephanie tersebut akan terwujud dalam waktu yang tak lama. Pasalnya akun Instagram Stephanie telah diikuti oleh Jackson. Tampaknya penyanyi kelahiran tahun 1994 tersebut mengetahui bahwa Stephanie mengidolakannya.

Kendati begitu, belum diketahui apakah Stephanie dan Jackson maupun GOT7 akan berkolaborasi dalam waktu dekat atau tidak. Sementara itu, Stephanie sendiri pernah mengungkapkan dalam wawancara terbarunya dengan BuzzFeed bahwa album pertama yang ia beli dengan uangnya sendiri adalah album GOT7.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait