Tanggapan Doddy Sudrajat Usai Disebut Vanessa Angel Belum Jadi Ayah Yang Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti
Konflik Vanessa Angel dan Ayah

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan usai putrinya, Vanessa Angel menyebutnya sebagai ayah yang belum bisa menjalankan kewajibannya.

WowKeren - Saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara “Brownis” Trans TV, Vanessa Angel memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan sang ayah. Vanessa mengungkapkan alasannya tak lagi follow akun Instagram Doddy Sudrajat.

Di sisi lain, pada saat itu ia juga memaparkan bahwa selama ini Doddy belum bisa jadi ayah yang baik untuknya. “Daddy itu selalu menuntut aku kewajiban sebagai seorang anak gitu loh, tapi dari pandangan aku, ayahku pun tidak pernah ngelakuin tugasnya sebagai anak,” ungkap Vanessa.


Pengakuan Vanessa soal ayahnya pada tayangan tersebut tampaknya diketahui oleh sang ayah. Hingga akhirnya kini bergantian Doddy memberikan pernyataan untuk menanggapi hal tersebut.

Saya memang bukan sosok ayah yang sempurna, Tapi Allah SWT lah yang mengetahui, seberapa besar usaha saya untuk menjadikanmu anak yang sempurna,” tulis Doddy pada unggahannya di Instagram Story. “Saat saya menyatakan apa yang saya rasakan, adalah agar kamu menyadari hal2 buruk yang telah kamu lakukan, dan berhenti memojokkan kami.

Tanggapan Doddy Sudrajat Usai Disebut Vanessa Angel Belum Jadi Ayah Yang Baik

Instagram

Rewind kembali pemikiranmu, siapa yang membawa ke JKT saat pertama kali tertangkap? Yg menasehatimu untuk kembali kepada kami keluargamu? Sementara kamu malah memilih untuk bersenang-senang bersama teman2mu,” timpal Doddy lagi. “Semakin ke sini yg terjadi malah terus melemparkan kotoran ke muka kami…lakukanlah apa yang menurutmu paling benar, tak usah membawa2 kami.

Doddy juga membantah tudingan soal dirinya yang dianggap pansos lantaran sering mengomentari kelakukan anaknya melalui unggahannya di Instagram. Doddy mengaku hal tersebut ia lakukan agar Vanessa dapat kembali menjadi putrinya yang mengerti sopan santun.

Bukan pansos orangtua tidak butuh itu yg dibutuhkan kejujuran ketidaksombongnya keangkuhan, kebobrokan moral dan attitude anak2nya,” tandas Doddy. “Santunmu mana yang selama ini kami ajarkan, atitude mu mana semuanya diabaikan, hilang lenyap dengan pilihan kehidupan bebas dan liar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts